Kopilot Wings Air Bunuh Diri karena Dipecat, Tetangga: Kami Tahunya Sakit

Reza Gunadha
Kopilot Wings Air Bunuh Diri karena Dipecat, Tetangga: Kami Tahunya Sakit
Nicolaus Anjar Aji Suryo Putro (29), Kopilot pesawat maskapai Wings Air ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakan Jalan Rawa Lele, Gang Melati I RT7/RW10, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (18/11) awal pekan ini. [Suara.com/Muhamad Yasir]

"Saya tahunya meninggal karena sakit. Katanya sakit masuk angin duduk," kata seorang tetangga.

Suara.com - Kematian Kopilot Wings Air, Nicolaus Anjar Aji Surya, mengagetkan bagi para tetangga almarhum di Cangakan, Karanganyar, Jawa Tengah.

Pasalnya, mereka sebelumnya tidak mengetahui Aji meninggal dunia karena bunuh diri. Mereka menuturkan, hanya mengetahui Aji meninggal karena sakit.

"Saya tahunya meninggal karena sakit. Katanya sakit masuk angin duduk," kata seorang tetangga yang tak mau ditulis namanya kepada Suara.com.

Perempuan paruh baya itu mengatakan, sangat terkejut ketika mengetahui Aji meninggal karena gantung diri, bukan sakit seperti yang selama ini diketahuinya.

Bahkan, untuk meyakinkan diri sendiri, perempuan berambut sebahu itu meminta anaknya mencarikan informasi mengenai kematian tetangganya tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua RW 08 Suparjo. Lelaki berusia 50 tahun itu mengungkapkan, Aji disebut meninggal karena sakit.

Tetapi, dirinya tidak mengetahui secara pasti penyakit yang diderita putra bungsu tetangganya itu.

"Saya juga ikut melayat, informasinya meninggalnya karena sakit. Tidak tahu apa, tapi katanya sakit lemas begitu," ungkapnya.

Suparjo menambahkan, menurut informasi yang didapatkannya, Aji sakit selama 4 hari sebelum meninggal dunia di indekosnya, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (18/11) awal pekan ini.

"Saya tidak tahu kalau bunuh diri. Saya tahunya Mas Aji itu meninggal wajar karena sakit. Itu kan kakaknya pas pulang kerja yang mengetahui keadaan korban," kata dia.

Kontributor : Ari Purnomo

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS