Terjatuh dari Lantai Tujuh Sebuah Mall, Seorang Pekerja Tewas Seketika

Rima Sekarani Imamun Nissa
Terjatuh dari Lantai Tujuh Sebuah Mall, Seorang Pekerja Tewas Seketika
Ilustrasi kecelakaan kerja. (Shutterstock)

Saksi sempat mendengar teriakan sebelum korban ditemukan tewas terjatuh dari lantai tujuh.

Suara.com - Seorang pekerja tewas usai terjatuh dari lantai tujuh sebuah mall di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (12/12/2019).

Peristiwa tersebut terjadi Kamis sore sekitar pukul 15.20 WIB. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban berinisial BS (29) merupakan pekerja asal Sokaraja Kulon RT 01 RW 07, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

"Korban sedang bekerja dari atas, kemudian entah bagaimana ceritanya terjatuh di sela-sela antara tangga dengan tembok di lantai 7. Kemudian jatuh ke bawah hingga lantai Basement 2 hingga meninggal," kata Kapolresta Banyumas, AKBP Whisnu Caraka usai meninjau lokasi kejadian. 

Whisnu memaparkan, berdasarkan keterangan dari rekan kerjanya, korban sempat terdengar berteriak. Namun begitu temannya masuk ke dalam ruangan sumber suara, korban sudah tidak ada.

"Akhirnya ia lapor ke sekuriti, dan kemudian mencari korban hingga ditemukan di Basement 2 tangga darurat dalam kondisi meninggal," terangnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kejadian kecelakaan pekerja tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, garis polisi masih terpasang di depan pintu tangga darurat lantai Basement 2. Korban yang diketahui meninggal telah dievakuasi.

Sementara itu, saat berusaha dikonfirmasi, pihak mall setempat tidak mau memberikan keterangan apapun terkait kejadian ini.

Kontributor : Anang Firmansyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS