Mendekam di Lapas Bulu, Ratu Keraton Agung Sejagat Mengeluh Sering Dibully

Chandra Iswinarno
Mendekam di Lapas Bulu, Ratu Keraton Agung Sejagat Mengeluh Sering Dibully
'ratu' Ratu Keraton Agung Sejagat Fanni Anindia. (Instagram/fanniaminadia)

Meski Fanni sudah mulai menyesuaikan, Sofyan tetap akan mengupayakan upaya hukum agar kliennya tidak mengalami kekerasan, baik fisik maupun psikis.

SuaraJawaTengah.id - Ratu Keraton Agung Sejagat Fanni Aminadia kini telah mendekam di Lapas Kelas II A Wanita Bulu Semarang. Selama di mendekam di penjara beberapa waktu belakangan, Fanni mengaku kerap dirisak penghuni lainnya karena sebelumnya sering diberitakan media.

Kuasa Hukum Fanni, Muhammad Sofyan mengatakan kliennya sempat mengeluh karena saat di lapas sering dibully oleh penghuni Lapas Bulu.

"Kan di lapas itu ada TV-nya ya. Jadi saat klien saya ditangkap itu banyak media telivisi yang juga buat berita. Jadi semua penghuni lapas itu menonton kasus klien saya. Setiba di lapas, para penghuni lapas banyak yang bully klien saya jadinya," jelas Sofyan kepada Suara.com, Jumat (31/1/2020).

Meski Fanni sudah mulai menyesuaikan, Sofyan tetap akan mengupayakan upaya hukum agar kliennya tidak mengalami kekerasan, baik fisik maupun psikis. Hal itu dianggapnya penting karena Fanni merupakan tulang punggung keluarga.

"Fanni itu sudah mulai menyesuaikan. Saat pertama itu kasihan, dia pernah mengeluh kepada saya. Untuk itu, saya dan tim akan mengupayakan sebuah langkah hukum yang dapat meringankan bebannya," katanya.

Selain mengeluh karena sering menjadi bahan bully, Fanni juga mengeluh soal kesehatan badannya. Melalui kuasa hukumnya, Fanni sering mengeluh sakit perut lantaran masih dalam masa nifas.

Sofyan mengatakan, kliennya sering memikirkan dua anaknya yang masih kecil.

"Awalnya dua anak Fanni dirawat oleh pembantu. Namun, karena Fanni di lapas dia tidak punya pemasukan dan sekarang saudaranya yang merawat anak Fanni," paparnya.

Kontributor : Dafi Yusuf

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS