Menyusul Rekan Sekamarnya, Pasien Positif Corona di RSUD Moewardi Meninggal

Chandra Iswinarno
Menyusul Rekan Sekamarnya, Pasien Positif Corona di RSUD Moewardi Meninggal
Tim medis melakukan pemeriksaan terhadap seorang pasien saat kegiatan simulasi penanganan virus Corona di RSUD Dr. Loekmono Hadi, Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (1/2). [ANTARA FOTO/Yusuf Nugroho]

jumlah pasien terkonfirmasi positif Corona yang meninggal di RSUD Moewardi Solo kini menjadi tiga orang.

SuaraJawaTengah.id - Seorang pasien di RSUD Moewardi Solo yang berstatus positif terinfeksi Virus Corona dikabarkan meninggal, setelah sebelumnya dikabarkan membaik.

Pasien yang diketahui beralamat di Mojosongo tersebut tutup usia pada Selasa (24/3/2020) sore.

Kabar tersebut dikonfirmasi Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo Siti Wahyuningsih. Dalam keterangannya, Siti mengatakan warga tersebut merupakan pasien kedua yang dirawat di RSUD Moewardi.

Pasien tersebut menyusul rekan sekamarnya, pasien pertama yang meninggal pada Rabu (13/3/2020).

“Ya (betul yang meninggal adalah pasien kedua),” kata Wahyuningsih melalui layanan perpesanan WhatsApp kepada Solopos.com-jaringan Suara.com pada Rabu (25/3/2020) pagi.

Dengan demikian, jumlah pasien terkonfirmasi positif Corona yang meninggal di RSUD Moewardi Solo kini menjadi tiga orang.

Dengan meninggalnya pasien tersebut, RSUD Moewardi kini masih merawat tiga pasien positif Virus Corona lain, salah satu di antaranya merupakan keluarga dari pasien kedua.

Keluarga pasien kedua tersebut diketahui juga sempat berkontak dengan warga sekitar sehingga belasan warga di kampungnya harus menjalani karantina mandiri di rumah masing-masing dengan suplai makanan harian dari Dinas Sosial (Dinsos) Solo.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS