alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dalih Bisa Obati Maag, Dukun Cabul Masukkan Telur ke Alat Vital Ibu Muda

Agung Sandy Lesmana Rabu, 29 Juli 2020 | 17:04 WIB

Dalih Bisa Obati Maag, Dukun Cabul Masukkan Telur ke Alat Vital Ibu Muda
Ilustrasi korban pencabulan. (Sukabumiupdate.com/Oksa BC)

Parahnya, pelaku diduga sempat memasukan satu butir telur ke alat vital korban dengan dalih bisa mengobati sakit asam lambung.

SuaraJawaTengah.id - Dengan modus berpura-pura sebagai dukun, seorang pria bernama Arifin diduga telah melakukan aksi pencabulan terhadap ibu muda berinisial AR (30). Parahnya, pelaku diduga sempat memasukan satu butir telur ke alat vital korban dengan dalih bisa mengobati sakit asam lambung. 

Dikutip Suara.com dari Solopos.com, aksi dugaan pencabulan itu terjadi ketika Arifin bertemu korban di Hotel Bhayangkara Pasir Putih Situbondo, Jawa Timur, Selasa (28/7/2020) kemarin.

AR sendiri didampingi sang suami saat bertemu pelaku untuk menjalani terapi pengobatan asam lambung yang diderita korban.

Kala itu, dukun dan pasien sama-sama memesan kamar. Tetapi selama pengobatan berlangsung, suami korban diminta menunggu di kamar pesanan dukun cabul Bondowoso itu. Sementara pengobatan dilakukan dilakukan di kamar pesanan korban.

Baca Juga: Modus Baca-baca Ayat Suci, Pria di Tapsel Cabuli Gadis 17 Tahun

Berdasarkan keterangan korban, pelaku memasukkan sebutir telur ke kemaluannya. Selanjutnya pelaku meminta korban mengeluarkan telur itu, dengan bantuannya.

Merasa ada yang tidak beres, korban pun melaporkan aksi dukun cabul di Bondowoso itu ke Mapolres Situbondo. Selama pengoabatan berlangsung, korban mengaku tidak berdaya sehingga mengikuti semua perintah si dukun.

“Laporan dugaan pencabulan itu sudah kami terima. Sekarang sudah dalam penanganan Unit PPA Satreskrim Polres Situbondo,” kata Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nuri.

Korban bahkan menurut saat diminta melepas seluruh pakain serta diajak bersetubuh di kamar mandi. Saat ini kasus dugaan pencabulan tersebut masih dalam penyelidikan.

“Penyidik masih meminta keterangan saksi-saksi. Jika terbukti, pelaku terancam dijerat dengan pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul,” kata dia.

Baca Juga: Bejat! Ayah di Medan Cabuli Anak Kandung Depan Istri

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait