Sembuh dari Covid-19, Wakil Wali Kota Solo Langsung Jalan-jalan Sore

Dwi Bowo Raharjo
Sembuh dari Covid-19, Wakil Wali Kota Solo Langsung Jalan-jalan Sore
Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo. (Suara.com/Ari Purnomo).

Purnomo mengaku tidak sampai turun dari mobil.

SuaraJawaTengah.id - Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo, sembuh dari covid-19. Ia lega setelah dinyatakan negatif virus corona berdasarkan hasil tes swab RS Kasih Ibu Solo yang diterima pada Senin (27/7/2020).

Seperti diberitakan solopos.com - jaringan Suara.com, Purnomo langsung refreshing jalan-jalan sore keliling Solo-Kartasura pada Selasa (28/7/2020). Ditemani sopirnya, Purnomo naik mobil keliling Solo hingga Kartasura, Sukoharjo.

Meski demikian, Purnomo mengaku tidak sampai turun dari mobil.

“Hanya ditemani sopir kemarin sore. Istri tidak ikut. Tapi tidak sampai turun dari mobil kok,” ujar dia, Rabu (29/7/2020).

Kendati tidak sampai turun dari mobil, bagi dia hal itu cukup mengobati kejenuhannya selama berhari-hari isolasi mandiri di rumah.

“Kan saya juga butuh refreshing setelah berhari-hari isolasi mandiri di rumah,” imbuh dia.

Purnomo menuturkan, hingga saat ini belum ada rencana untuk masuk kerja dalam pekan ini. Kemungkinan dia mulai masuk kerja pekan depan.

Namun pada Jumat (31/7/2020) nanti, Wawali Solo Purnomo yang sudah dinyatakan negatif corona itu berencana mengikuti Salat Iduladha di Balai Kota Solo sekaligus menyerahkan satu sapi sebagai kurban.

“Karena sudah negatif Covid-19 berarti saya bisa Salat Iduladha di Balai Kota, Jumat,” sambung dia.

Hasil Tes

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS