Indeks Terpopuler News Lifestyle

Kampanye Tak Boleh Kumpulkan Massa, Gibran Door to Door ke Warga

Pebriansyah Ariefana Jum'at, 07 Agustus 2020 | 12:49 WIB

Kampanye Tak Boleh Kumpulkan Massa, Gibran Door to Door ke Warga
Gibran Rakabuming Raka (kedua kanan) menyerahkan sapi kurban ke DPC PDIP Solo, Kamis (30/7/2020). (Solopos.com-Kurniawan)

Gibran-Teguh siap berkunjung ke rumah warga Solo demi memenangkan Pilkada mendatang.

SuaraJawaTengah.id - Calon wali kota (Cawali) Solo dari PDIP Gibran Rakabuming Raka dan pasangannya Cawawali Teguh Prakosa atau Gibran-Teguh akan kampanye dari rumah ke rumah atau door to door. Sebab di masa pandemi corona, akan bahaya jika kampanye dengan mengumpulkan orang di tempat umum.

Gibran-Teguh siap berkunjung ke rumah warga Solo demi memenangkan Pilkada mendatang.

“Saya tak tahu protokolnya seperti apa. Kalau tak boleh mengumpulkan orang sebanyak ini, saya dan Pak Teguh [Prakosa] akan door to door. Kami datangi satu per satu rumah,” kata Gibran saat menghadiri Musyawarah Ranting (musran) PDIP se-Kecamatan Pasar Kliwon seperti dilansir Solopos.com, di Ndalem Mloyokusuman Solo, Kamis (6/8/2020) malam.

Pada kesempatan itu, Gibran yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajaran ranting PDIP memenangkan pesta demokrasi lima tahunan alias Pilkada Solo.

Caranya dengan bekerja keras dan gotong royong.

“Gibran-Teguh pasti menang. Tapi jangan 50 persen, jangan 60 persen, jangan 70 persen. Harus 80 persen ke atas,” ujar Gibran.

Gibran-Teguh menghadiri musran PDIP se-Kecamatan Pasar Kliwon di Ndalem Mloyokusuman.

Acara itu juga dihadiri ketua, sekretaris, dan bendahara anak ranting, serta sembilan pengurus ranting.

Hadir juga Ketua DPC PDIP Solo, F.X. Hadi Rudyatmo atau Rudy dan Ketua PAC PDIP Pasar Kliwon, Ekya Sih Hananto, beserta jajaran.

Rudy dalam musran itu menyatakan seluruh kader PDIP Solo sudah bersepakat untuk memenangkan pasangan Gibran-Teguh di Pilkada 2020.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait