Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Mobil Tidak Beri Jalan Ambulan, Warganet: Pajak Kendaraan Telat

Budi Arista Romadhoni Senin, 21 September 2020 | 09:46 WIB

Viral! Mobil Tidak Beri Jalan Ambulan, Warganet: Pajak Kendaraan Telat
Tangkapan layar Ambulan Banyumas yang membawa jenazah (Instagram/@ambulance_indonesia)

Ternyata orang yang menghalangi ambulan tersebut pajak mobilnya menunggak pembayaran selama 5 bulan

SuaraJawaTengah.id - Mobil ambulan memiliki keistimewaan saat berada di jalan raya. Dilengkapi dengan sirine, ambulan merupakan mobil yang digunakan saat darurat, untuk menolong orang sakit hingga mengantarkan jenazah. 

Namun, tidak semua orang memahami akan hal itu. Masih saja, masyarakat tidak memberikan jalan untuk mobil ambulan yang dalam keadaan darurat. 

Seperti di akun instagram @ambulance_indonesia_ yang mengunggah pengendara mobil yang arogan tidak memberikan jalan ambulan untuk melintas. 

Dalam keterangan, peristiwa itu terjadi pada 20 september 2020. Kronologinya saat Ambulance sedang berjalan Melintasi jalan kemiri Banyumas ada 1 unit mobil honda mobilio warna putih berplat nopol R9384FE yg sedang melaju.

Ambulan suudah memberi isyarat kepada pengendara tersebut, dengan meminta pengendara Mobilio untuk menepi. Tetapi pengendara tersebut malah tidak mau menepi dan ingin menabrak Patwal Yg sedang mendampingi laju Ambulance. 

Diketahui, ambulan bertuliskan Partai Perindo tersebut tengah membawa jenazah yang lengkap dengan keranda. 

"Dan akhirnya kami berhenti. Kami. Menanyakan maksud dan tujuan si pengemudi itu mengapa tidak ingin menepi," ungkap akun @ambulance_indonesia_ 

Terucap dari mulut pengendara sedan "Saya Tidak salah dan saya tidak menghalangi, Saya Juga Orang rumah sakit saya tau aturan," tambahnya lagi. 

 "Dan kami berbicara, anda Tidak Tahu aturan dan anda Tidak mau menepi. Dan si pengemudi tetap ngotot bahwa dia tidak salah. Dan disitu sempat terjadi adu mulut antara pengendara sendan dan kami (Pihak Ambulance) . Karena kami sedang membawa jenazah akhirnya kami lanjutkan perjalanan menuju rumah duka di si pengendara sedan tersebut tidak," 

Mengetahui hal itu, para warganet pu berkomentar pedas. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait