Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Konser Dangdut di Tegal, Wali Kota Naik Panggung Nyawer Penyanyi

Budi Arista Romadhoni Minggu, 27 September 2020 | 12:02 WIB

Heboh Konser Dangdut di Tegal, Wali Kota Naik Panggung Nyawer Penyanyi
Sejumlah warga tidak mengenakan masker menyaksikan musik dangdut di Lapangan Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (23/9/2020). [ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah]

Ternyata para pejabat Kota Tegal hadir pada acara tersebut

SuaraJawaTengah.id - ‎Konser dangdut yang digelar Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo untuk memeriahkan hajatan pernikahan anaknya, Rabu (23/9/2020), terus menjadi perbincangan.

Konser dangdut tersebut viral dan menuai sorotan karena digelar di tengah pandemi Covid-19. Ribuan orang mendatangi acara yang digelar di Lapangan Kecamatan Tegal Selatan itu hingga menimbulkan kerumunan. 

Kini beredar ‎sebuah video yang menunjukkan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono sempat naik ke panggung yang digunakan untuk konser dangdut tersebut saat menghadiri hajatan.

Video tersebut diunggah pada Facebook di grup info seputar tegal oleh akun @Saiia Zenny.

Dalam video yang beredar di media sosial‎, terlihat Dedy Yon berjalan dari dalam tenda acara hajatan lalu naik ke atas panggung besar dan megah yang sudah disiapkan tuan rumah hajatan untuk acara hiburan.

Tangkapan layar Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono terlihat nyawer penyanyi pada Konser Dangdut Tegal. (Facebook/Saiia Zenny)
Tangkapan layar Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono terlihat nyawer penyanyi pada Konser Dangdut Tegal. (Facebook/Saiia Zenny)

Lihat videonya Disini

Setiba di atas panggung, Dedy Yon yang mengenakan batik lengan panjang dan berkacamata hitam lalu berdiri di samping biduan yang saat itu sedang tampil bernyanyi.

Seperti juga tampak dalam video berdurasi 24 detik tersebut, saat itu ‎belum banyak masyarakat yang menonton di sekitar panggung.

Dedy Yon sendiri dalam keterangan tertulis Humas Pemprov Jawa Tengah mengakui dirinya sempat hadir di hajatan yang digelar Wasmad bersama sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

Kehadirannya saat itu menurut dia karena diundang oleh Wasmad selaku tuan rumah hajatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait