alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kebakaran Mobil di Sukoharjo, Saksi: Api Muncul dari Jasad Wanita

Budi Arista Romadhoni Rabu, 21 Oktober 2020 | 14:41 WIB

Kebakaran Mobil di Sukoharjo, Saksi: Api Muncul dari Jasad Wanita
Tim Labfor Polda Jateng bersama Polres Sukoharjo, Rabu (21/10/2020), melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad wanita terbakar di Bendosari Sukoharjo. (Solopos.com-Indah Septiyaning W.)

Kebakaran mobil terjadi di Sukoharjo, di dalam mobil ada jasad wanita

SuaraJawaTengah.id - Jasad korban wanita yang terbakar di dalam mobil Daihatsu Xenia kali pertama ditemukan oleh Hartanto Wibowo, 50.

Pemilik toko bangunan Mekar Jaya di Dukuh Cendana Baru, Desa Sugihan, Kabupaten Sukoharjo, itu kaget saat kali pertama menemukan jasad di jok bagian belakang mobil pada Selasa (20/10/2020) malam.

Dia tak menyangka ada jasad orang di dalam mobil yang terbakar di halaman rumahnya.

"Sekitar pukul 10 malam pintu rumah saya digedor-gedor orang. Pas saya buka orang ini menyampaikan kalau mobil saya terbakar. Tapi saya lihat itu bukan mobil saya. Tak pikir malah mobil ipar saya, tapi kok pelat nomornya bukan," kata dilansir di Solopos.com, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga: Jaga Perdamaian di Jateng, Puluhan Warga Gelar Aksi Damai

Melihat kobaran api, dia bersama warga dan pengguna jalan yang melintas berusaha memadamkan api dengan selang pompa air di rumahnya. Dia melihat api muncul dari bagian belakang mobil sisi kanan tepat di dekat tempat pengisian bahan bakar.

Saat itu dia dan warga lain belum melihat orang di dalam mobil. Begitu pula saat berusaha memadamkan api, dia juga tak melihat ada pergerakan di dalam mobil.

"Saya juga tidak mendengar orang teriak minta tolong. Jadi saya pikir tidak ada orang di dalam mobil," katanya.

Tak berapa lama, satu unit mobil pemadam kebakaran Sukoharjo tiba di lokasi. Petugas langsung memadamkan api. Kaca bagian belakang mobil tersebut pecah setelah terbakar. Dari pecahan kaca ini Hartanto melihat adanya sosok jasad tergeletak di jok belakang mobil.

"Joknya itu ditutup, jadi tubuhnya tergeletak di sana. Sudah gosong dan meninggal. Kemungkinan juga sudah meninggal saat sebelum dibakar, karena mobil tidak goyang-goyang dan tidak ada suara minta tolong," katanya.

Baca Juga: 24 Tenaga Klinis Puskesmas di Batang Positif Covid-19

Hartanto mengaku saat kejadian, ia bersama keluarga tengah berada di rumah. Namun dia sempat minum kopi di teras rumah sekitar pukul 21.00 WIB. Dia tidak melihat mobil tersebut terparkir di halaman rumahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait