alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Foto Anies Baswedan Jadi Imam Salat Bikin Gitaris Padi Ini Merinding

Budi Arista Romadhoni Rabu, 18 November 2020 | 11:32 WIB

Foto Anies Baswedan Jadi Imam Salat Bikin Gitaris Padi Ini Merinding
Foto saat Anies Baswedan salat di Polda Metro Jaya. (Twitter/Khairudin Safri)

Gitaris Padi melalui akun twitter @MaspiyuO turut membagikan foto tersebut karena kekagumannya terhadap lantunan bacaan yang dahsyat dan indah

SuaraJawaTengah.id - Seusai menjalankan pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya terkait permasalahan kerumunan massa pada pernikahan anak Habib Rizieq, Anies Baswedan menjadi imam saalat maghrib dengan jemaahnya.

Foto yang pertama kali di unggah Selasa (17/11/2020) oleh Fotografer pribadi Gubernur DKI Jakarta itu dengan cepat beredar di berbagai platform media sosial.

Gitaris Padi melalui akun twitter @MaspiyuO turut membagikan foto tersebut karena kekagumannya terhadap lantunan bacaan yang dahsyat dan indah.

"MERINDING..!! Bacaan Dahsyat Imam Gubernur Anies di Shalatnya.. Saat Diperiksa Polda Metro Jaya," tulisnya dalam sebuah caption.

Gitaris Padi itu menambahkan dengan mengutip kata-kata dari Naneik S Deyang agar Anies diberikan kekuatan dalam menjalani permasalahan yang sedang dihadapinya.

"Dengan air mata yang membanjiri pipi, Saya berdoa untuk Anies Baswedan diberikan kekuatan dari Sang Maha kuat Allah SWT," ujarnya.

Selain itu, banyak warganet juga yang mendukung dan mendoakan Anies Baswedan agar terhindar dari segala macam fitnah dari orang-orang yang tidak menyukainya.

"Ya Allah, jgnlah Engkau jadikan beliau sasaran fitnah bagi kaum yg dzolim dan selamatkan beliau dengan rahmat Mu dri tipu daya org2 kafir," kata akun @ronavioleta.

"Allah punya cara sendiri dalam mengangkat Derajat HambaNya," tulis akun @Lelaki5unyi.

"MasyaAllah Tabaroklaahu Pak Anies," ucap akun @hani_titik.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait