alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bergaji Rp2,6 Miliar Per Minggu, Bintang Liverpool Ini Gunakan iPhone Rusak

Budi Arista Romadhoni Kamis, 26 November 2020 | 17:31 WIB

Bergaji Rp2,6 Miliar Per Minggu, Bintang Liverpool Ini Gunakan iPhone Rusak
Bintang Liverpool Sadio Mane tertangkap kamera membawa ponsel yang retak. (Instagram/ @sabdaperubahan)

Memiliki gaji yang cukup fantastis, Bintang Liverpool Sadio Mane tetap setia gunakan ponselnya yang sudah rusak

SuaraJawaTengah.id - Bintang Liverpool Sadio Mane sukses menjadi pemain sepak bola dengan gaji selangit. Eks pemain Red Bull Salzburg itu kini tumbuh menjadi pemain top bersama Liverpool.

Beberapa prestasi Sadio Mane bersama Liverpool yakni membawa Liverpool menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020 dan menjadi juara Liga Champions musim 2018/2019 dengan menumbangkan Tottenham Hotspur 2-0.

Siapa sangka, Pemain asal Senegal ini ternyata memiliki gaji yang cukup fantastis. Berdasarkan unggahan akun instagram @sabdaperubahan mengungkapkan bahwa meski Sadio Mane bergaji Rp2,6 miliar per minggu tapi dirinya masih membawa HP iPhone yang memiliki layar retak.

"Striker Liverpool asal Senegal ini diketahui membawa iPhone yang sudah retak meskipun bergaji 150 ribu pounds (Rp 2,6 miliar) per minggu. Padahal dengan gaji segitu, Mane bisa membeli 150 Smartphone paling mahal sekalipun setiap minggunya," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions: Liverpool vs Atalanta

Dalam unggahan akun yang memiliki 460 ribu pengikut itu juga menuliskan bahwa Sadio Mane pernah berkata tidak ada manfaat bagi dirinya dan dunia jika membelanjakan uang untuk barang-barang mahal.

"Mengapa saya harus menginginkan sepuluh ferrari, 20 jam tangan berlian, dan dua pesawat jet? Apa manfaatnya bagi saya dan dunia? Saya membangun sekolah dan stadion, menyediakan pakaian, sepatu, makanan untuk orang-orang yang hidup di bawah kemiskinan di Senegal untuk menunjang ekonomi mereka," kata Sadio Mane seperti yang tertulis pada akun @sabdaperubahan.

Selain itu, Sadio Mane juga mengaku tidak pernah duduk di bangku sekolah, tapi karena sepak bola dirinya bisa menolong orang banyak.

"Saya tidak pernah mengenyam bangku sekolah atau yang lainnya, namun hari ini, berkat sepak bola saya dapat menolong lebih banyak orang. Saya tidak perlu memajang mobil mewah, rumah mewah, perjalanan, bahkan pesawat terbang. saya lebih suka orang menerima sedikit dari apa yang telah tuhan berikan pada saya," sambungnya.

Pada caption unggahan, akun ini berharap agar hal tersebut bisa menjadi motivasi untuk semuanya.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Atalanta, Peluang The Reds Segel Tiket 16 Besar

"Viral konten pamer, semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua," tulisnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait