alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Subway Sandwich Bakal Buka di Jakarta, Benarkah?

Bimo Aria Fundrika Kamis, 03 Desember 2020 | 17:50 WIB

Subway Sandwich Bakal Buka di Jakarta, Benarkah?
Subway Sandwich Mau Buka di Jakarta. (Instagram/@subway_id)

Hal itu karena ternyata, Subway yang terkenal lezat, dengan porsi yang melimpah dan harganya relatif terjangkau tidak benar-benar buka di Indonesia.

SuaraJawaTengah.id - Baru-baru ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar bahwa Subway Sandwich, sebuah restoran cepat saji asal Amerika Serikat bakal hadir di Jakarta. Salah satu kehebohan ini berasal dari akun Instagram @subway_id.

Akun itu sempat menginformasikan bahwa Subway Sandwich akan segera buka di Ibu Kota Hasilnya, dalam hitungan hari akun itu telah diikuti oleh lebih dari 15 ribu pengguna Instagram. Tapi benarkah Subway Sandwich akan buka di Jakarta? Ini faktanya. 

Ternyata gerai sandwich itu tidak bener-benar buka di Jakarta.  Akun Instagram @subway_id yang mengumumkan bahwa mereka akan segera hadir di Indonesia ternyata hanya sebuah keisengan belaka. Atas kejadian tersebut, akun @subway_id juga mengeluarkan pernyataan minta maaf dan akan segera menghapus akun tersebut.

Unggahan Subway Indonesia. (Dok: Instagram/subway_id)
Unggahan Subway Indonesia. (Dok: Instagram/subway_id)

"Halo semuanya, mohon maaf karena mengecewakan, tapi ini bukan akun resmi Subway Indonesia. Saya membuat akun ini kemarin malam karena bosan, dan tidak pernah mengira akan mendapat sambutan yang demikian besar," demikian tulis akun @subway_id.

Baca Juga: Ide Sarapan Sehat dan Simpel, Coba Resep Sandwich Tuna Pedas yuk!

Ia meminta maaf karena telah menggunakan nama tersebut. Pemilik akun itu juga mengaku tidak berniat untuk mencari ketenaran.

"Mari ambil ini sebagai pelajaran untuk kita semua. Tidak semua di media sosial ini benar. Selalu verifikasi semuanya sebelum mengunggah itu di media sosial," ujar akun tersebut.

"Saya juga mengaku kesalahan saya, dan saya tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi. Mohon maaf merusakan antusiasme kalian. Sekali lagi saya mohon maaf," kat dia.

Hal ini pun mendapat respon di media sosial. Salah satunya di akun @tubirfess yang menuliskan, "yaelah pansos doa.".

Sementara yang lain mengatakan, "Emang secara logika juga gak masuk akal. Lagi pandemi gini, ngapain juga subway buka cabang (LAGI) disini yg jelas" dulu udah pernah keok:(," kata akun @fg_ing. 

Baca Juga: Viral Pramugari Cantik Jual Tahu Crispy, Netizen: Semangat Terus Ya Kak

Kemarin, Rabu (2/12/2020), akun Instagram @subway_id mengumumkan bahwa mereka akan segera hadir di Indonesia. "Coming soon to Indonesia, Our Finest Sandwinches #SaatnyaSubway," tulis akun tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait