alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Karena Sering Selingkuh, Anak di Demak Laporkan Ibu Kandungnya ke Polisi

Budi Arista Romadhoni Senin, 11 Januari 2021 | 11:29 WIB

Karena Sering Selingkuh, Anak di Demak Laporkan Ibu Kandungnya ke Polisi
Ilustrasi hukum. [Shutterstock]

Dianggap anak durhaka, anak ini nekat melaporkan ibunya ke polisi dan minta dihukum dipenjara

SuaraJawaTengah.id - Beberapa hari yang lalu sempat heboh kasus seorang anak melaporkan ibu kandungnya yang terjadi di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. Anak tersebut berinisial A (19) sementara ibu kandungnya berinisial S (36). 

S dan suaminya sudah berpisah, mereka dikaruniai tiga anak. Setelah bercerai, A anak pertamanya tinggal bersama ayahnya di Jakarta. Sementara adiknya yang masih remaja dan balita tinggal bersama S di Demak. 

Masal bermula ketika mantan suami S mengambil anak balita mereka tanpa sepengetahuan S. Saat ini, kedua anaknya tinggal bersama mantan suaminya. 

"Saat ini anak pertama dan anak balitanya tinggal bersama mantan suaminya tanpa sepengetahuannya," jelas Kuasa Hukum S, Haryanto saat dihubungi suara.com, Senin (11/1/2020). 

Baca Juga: Digrebek Suami Saat Selingkuh, Seorang Istri Berikan Reaksi Mengejutkan!

Menurutnya kuasa hukum S, anak pertama S diiming-imingi oleh mantan suaminya jika ikut ibunya dia tak akan dikuliahkan. Semenjak itu, hubungan A dan S mulai tak baik. 

"Setelah itu, hubungan S dan A mulai tak baik," ucapnya. 

Pada 21 Agustus 2020, mantan suami dan anak pertamanya datang ke Demak. Mereka mendatangi rumah S bersama lurah dan RT setempat untuk mengambil pakaiannya yang masih berada di rumah S. 

"Dia mencari bajunya di rumah ibunya. Terus ibunya jengkel dan bilang ke anaknya untuk membelikan baju oleh ayahnya karena sudah ikut ayahnya," katanya. 

Namun, perkataan S tak digubris oleh A. Hingga akhirnya, sang ibu bilang ke S bahwa baju-bajunya telah telah dibuang. Saat itu, A masih mencari bajunya di lemari sambil ngomel-ngomel. 

Baca Juga: Dipergoki Suami Saat Selingkuh, Sang Istri: Gue Sama-sama Mau!

"Saat itu A cari bajunya di lemari namun, ibunya bilang kalau pakaiannya sudah dibuang," imbuhnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait