alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jalan Amblas, Mobil Terperosok Masuk Gorong-gorong di Wonosobo

Budi Arista Romadhoni Selasa, 16 Februari 2021 | 16:01 WIB

Jalan Amblas, Mobil Terperosok Masuk Gorong-gorong di Wonosobo
Mobil terperosok di lubang yang berada di tengah jalan Kabupaten Wonosobo. [Instagram/@infokomando]

Mobil terperosok ke dalam lubang di tengah jalan yang berada di Kabupaten Wonosobo

SuaraJawaTengah.id - Sebuah mobil terperosok dalam lubang di tengah jalan di Desa Kemiriombo, Kecamatan Kaliwiro, Kabupaten Wonosobo, Selasa (16/2/2021). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. 

Mobil jenis Toyota Kijang LX bernomor polisi AA 8583 VF dikendarai Andi Asmara (31 tahun), warga Rojowali, RT 01/ RW 02, Kelurahan Tieng, Kecamatan Kejajar, Wonosobo. 

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo, AKP Harman R Sitorus, melaju dari arah Kalibawang menuju Kaliwiro. Saat melewati tikungan di Jalan Selomanik, Desa Kemiriombo, mobil terperosok ke dalam lubang di tengah jalan.

AKP Harman mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. “Diduga pengemudi berhenti di atas gorong-gorong yang tanahnya labil. Kemudian jalan amblas dan kendaraan bermotor terperosok ke dalam gorong-gorong,” kata AKP Harman R Sitorus saat diubungi SuaraJawaTengah.id sore ini. 

Baca Juga: Gerak Cepat, Semen Gresik Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Banjir

Menurut AKP Harman, saat kejadian cuaca cerah sehingga tidak ada tanda-tanda tanah akan amblas. Saat kejadian, mobil mengangkut 6 penumpang yang terdiri dari 3 orang dewasa dan 3 anak-anak. 

Beberapa orang memberikan komentar di media sosial terkait kecelakaan ini. Akun Instagram suryamk17 yang mengaku tinggal tak jauh dari lokasi kejadian mengatakan bahwa tanah di sekitar lokasi itu memang sering longsor. 

“Saya setiap hari melewati jalan tsb. Dan lokasi tsb memang sering longsor pada bagian tepinya karena ada aliran debit air yang sangat deras ketika musim hujan. Namun entah kenapa saat ini pada bagian tengahnya yang amblas,” kata suryamk17 di Instagram infokomando Wonosobo.

Kontributor : Angga Haksoro Ardi

Baca Juga: Merawat Toleransi, Kala Pengungsi Banjir Kudus Salat di Gereja

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait