facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernikahan Ditunda, Ini Doa dari Mak Comblang Vicky Prasetyo dan Kalina

Budi Arista Romadhoni Senin, 22 Februari 2021 | 16:53 WIB

Pernikahan Ditunda, Ini Doa dari Mak Comblang Vicky Prasetyo dan Kalina
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny [Instagram]

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny batal melakukan pernikahan pada Minggu (21/2/2021)

SuaraJawaTengah.id - Pasangan selebritas Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny batal melakukan pernikahan pada hari Minggu (21/2/2021). Batalnya pernikahan tersebut karena ada administrasi yang belum terpenuhi di KUA. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny pun sudah memberikan keterangan langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Mereka menjelaskan kalau belum mendapat restu dari ayah dari Kalina Ocktaranny. 

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akan diundur pada bulan Maret 2021, sembari melengkapi persyaratan KUA yang belum tuntas. 

Dilansir dari Matamata.com Melaney Ricardo, sebagai mak comblang pun turut doakan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Ia tampak mengunggah momen foto bertiga dan mendoakan pasangan ini.

Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Batal Nikah, Ternyata Gegara Ini

"Semangat perjuangkan cinta kalian berdua!" ujar Melaney Ricardo.

Kalina Ocktaranny yang mendapat pesan tersebut lantas membalas sahabatnya tersebut. Ia kembali minta didoakan agar pernikahan lancar.

"Bismillah....doain ya Til..." ujar Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny dan Melaney Ricardo. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Melaney Ricardo. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Saat kabar Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo batal nikah muncul, banyak netizen yang berspekulasi. Tudingan settingan pun muncul buat pasangan ini.

Tak lama kemudian, adik Vicky Prasetyo pun buka suara soal ditundanya acara pernikahan dengan Kalina Ocktaranny. Rupanya, ada prosedur tanda tangan ayah Kalina di berkas nikah yang belum dilengkapi.

Baca Juga: Angel Lelga Bantah Belum Bayar Tunggakan Gaji Mantan Sopirnya

"Mungkin sebelummya kak Kalina tidak tahu beberapa hal, sampai bahasanya harus ada wali hidup tanda tangan dari ayahnya. Mungkin kalau nikah siri santai aja," ujar Bebby Prasetyo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait