alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Dipertemukan Ganjar, Wali Kota Tegal dan Wakilnya Terlihat Mulai Akur

Budi Arista Romadhoni Selasa, 02 Maret 2021 | 16:24 WIB

Usai Dipertemukan Ganjar, Wali Kota Tegal dan Wakilnya Terlihat Mulai Akur
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Muhamad Jumadi duduk berdampingan saat acara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I di peringgitan rumah dinas Wali Kota, Selasa (2/3/2021). [Suara.com/F Firdaus].

Wali Kota Tegal dan Wakilnya akhirnya tampil bersama setelah berseteru hampir 1 bulan

SuaraJawaTengah.id - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan wakilnya, Muhamad Jumadi untuk pertama kali tampil bersama di hadapan publik sejak konflik di antaranya keduanya mencuat.

Kebersamaan Wali Kota Tegal dan Wakilnya terlihat saat acara pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 di Peringgitan Rumah Dinas Wali Kota, kompleks Balai Kota Tegal, Selasa (2/3/2021).

Wali Kota Tegal Dedy Yon dan Wakilnya Jumadi yang sama-sama mengenakan batik lengan panjang tampak duduk berdampingan selama acara tersebut. Mereka juga sesekali mengobrol.

‎Mulai mencairnya hubungan dua pimpinan Pemkot Tegal tersebut terjadi dua hari setelah ‎keduanya dipertemukan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

Baca Juga: Wakil Wali Kota Tegal Dilaporkan ke Polisi, Ganjar: Saya Minta Hentikan!

Seperti diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tegal Johardi, Dedy Yon dan Jumadi dipertemukan Ganjar di rumah dinas gubernur pada Minggu malam (28/2/2021). 

Saat dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, Jumadi masih mengelak. "Lha ini tadi ketemu," ujarnya usai acara.

Namun Jumadi mengakui hubungannya dengan Dedy Yon sudah membaik‎ sejak Senin (1/3/2021). "Hubungan dari kemarin baik, sudah duduk bareng, tadi itu kan duduk bareng," ucapnya.

Jumadi juga menyebut fasilitas mobil dinas, sopir dan ajudan yang sempat ditarik sudah dikembalikan lagi.

"Sudah, sudah ada sopir sama ajudan sejak Senin (1/3/2021). Staf juga ada," ujarnya.

Baca Juga: Wali Kota Tegal dan Wakilnya Muhamad Jumadi Berseteru, Ini Respon DPRD

Seperti diberitakan sebelumnya, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan wakilnya, Muhamad Jumadi disebut sudah bertemu di tengah perseteruan di antara keduanya yang semakin memanas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait