alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wali Kota Tegal dan Wakilnya Rukun, Ganjar: Layanan di Kota Tegal Jalan

Budi Arista Romadhoni Selasa, 02 Maret 2021 | 17:40 WIB

Wali Kota Tegal dan Wakilnya Rukun, Ganjar: Layanan di Kota Tegal Jalan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turun tangan untuk merukunkan wali kota tegal dan wakilnya. [Dok Humas Pemprov Jateng]

Wali Kota Tegal dan Wakilnya sempat dipanggil oleh Gubernur Ganjar, mereka berjanji akan rukun untuk kembali melayani masyarakat Kota Tegal

SuaraJawaTengah.id - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengaku senang setelah Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dengan Wakil Wali Kota Tegal, Muhammad Jumadi akhirnya mulai bekerja bersama. 

Ganjar sempat meminta perseteruan Wali Kota Tegal dan Wakilnya dihentikan. Hal itu agar pelayanan publik di Kota Tegal tidak terganggu. 

Kembali membaiknya hubungan Wali Kota Tegal Dedy Yon  dan Jumadi Wakilnya disambut positif oleh Gubernur Ganjar. 

"Layanan di Kota Tegal jalan, tidak ada apa-apa. Kemarin mereka (Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal) sudah rapat kok, sudah rapat evaluasi PPKM," kata Ganjar, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga: Belum Genap 2 Tahun Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tegal Pecah Kongsi

Bahkan hari ini, lanjut Ganjar, keduanya juga sudah rapat dengan jajaran Forkompimda. Mereka rapat terkait program kelurahan yang ada di daerahnya itu.

"Tadi saya dapat laporan, saya ngikuti tiap hari," terangnya.

Ganjar juga mengatakan Wakil Wali Kota Tegal, Jumadi juga sudah masuk kerja seperti biasa. Ia membantah Jumadi tidak bekerja seperti isu yang beredar.

"Kerja kok, siapa bilang nggak kerja. Kemarin mereka rapat, ada fotonya dan sudah lapor sama saya," pungkasnya.

Membaiknya hubungan keduanya tak lepas dari peran Gubernur Ganjar. Orang nomor satu di Jateng itu  mempertemukan Deddy Yon dan Jumadi di rumah dinas gubernur Puri Gedeh Semarang, Minggu (28/2/2021) malam.

Baca Juga: Fakta Gibran Jadi Wali Kota Solo, Dilantik Daring hingga Dikawal Paspampres

Dalam pertemuan itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota di depan gubernur menyatakan akan rukun dan kembali bersama-sama memimpin Kota Tegal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait