alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris! Bocah asal Purbalingga Dikurung dan Dirantai di Gudang Gegara Nakal

Ronald Seger Prabowo Minggu, 14 Maret 2021 | 19:05 WIB

Miris! Bocah asal Purbalingga Dikurung dan Dirantai di Gudang Gegara Nakal
Penampakan video seorang bocah asal Purbalingga dirantai dan dikurung orang tuanya. [Instagram @ndorobeii]

Seorang bocah asal Desa Kalimanah Kulon Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga berinisial AF mengalami nasib miris karena dirantai dan dikurung di gudang rumahnya.

SuaraJawaTengah.id - Seorang bocah asal Desa Kalimanah Kulon Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga berinisial AF mengalami nasib miris karena dirantai dan dikurung di gudang rumahnya.

Ironisnya, bocah berusia 9 tahun itu diduga dikurung oleh orang tuanya sendiri berinisial AR.

Kejadian itu diunggah akun media sosial Instagram @ndorobeii hingga viral. Tak hanya itu, warganet pun turut memberikan komentar atas aoa yang menimpa bocah malang tersebut.

Dalam keterangan video berdurasi sekitar 26 detik itu dijelaskan salah satu tetangga AF yakni Ito (45) mengetahui AF dikurung di kandang saat hendak membuang sampah.

Baca Juga: Warga Purbalingga Gotong Royong Bantu Truk yang Amblas, Sopir Terharu

"Saya mendengar ada ketukan pintu yang keras, lalu saya berusaha mencari sumber suara. Ternyata AF dikurung di gudang dalam kondisi terikat rantai," ungkap Ito.

"Lalu saya melihat AF dengan posisi terduduk lemas dalam keadaan dirantai. Saya berusaha membuka pintu akan tetapi susah . Kemudian saya memanggil tetangga untuk membantu mengeluarkan AF," tambahnya.

Setelah berhasil masuk gudang, dirinya bersama sejumlah warga melihat sang bocah dalam keadaan dirantai di kaki kiri serta digembok.

Melihat kejadian itu, dirinya bersama warga melaporkan ke pegawai Desa Kalimanah Kulon.

Kepala Desa Kalimanah Kulon, Nur Cahyo membenarkan kejadian itu. .

Baca Juga: Viral Warga Purbalingga Bantu Pungut Muatan Truk yang Tumpah, Sopir Terharu

" Memang benar adanya di desa kami ada dugaan perantaian AF bocah yang masih berusia 9 tahun. Saya mendapat laporan dari warga sektar pukul 09.30 wib langsung melucur ke TKP. Kemudian saya menghubungi Polsek Kalimanah agar supaya segera ditindak lanjuti,"jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait