alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mubes Panser Biru, Yoyok Sukawi: Semoga Lebih Kreatif dan Solid

Ronald Seger Prabowo Minggu, 11 April 2021 | 16:14 WIB

Mubes Panser Biru, Yoyok Sukawi: Semoga Lebih Kreatif dan Solid
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menghadiri Mubes Panser Biru di Gedung Juang '45, Kota Semarang pada Minggu (11/4/2021). [Dok PSIS Semarang]

Galih Eko Putranto atau yang kerap disapa Galih Ndog terpilih menjadi Ketua Umum Panser Biru menggantikan pemimpin sebelumnya, Kepareng alias Pak Yeng.

SuaraJawaTengah.id - Kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Bitu menggelar musyawarah besar (Mubes) di Gedung Juang '45, Kota Semarang, Minggu (11/4/2021).

Agenda besar dalam Mubes itu adalah pemilihan ketua umum. Galih Eko Putranto atau yang kerap disapa Galih Ndog terpilih menjadi Ketua Umum Panser Biru menggantikan pemimpin sebelumnya, Kepareng alias Pak Yeng.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara tersebut. Dia yang sempat hadir secara khusus juga memberi selamat kepada Galih.

"Selamat kepada Panser Biru telah sukses menyelenggarakan Mubes 2021 memilih ketua umum baru, selamat bertugas Mas Galih Ndog, semoga amanah dan bisa membawa Panser Biru lebih kreatif, solid, dan kompak dalam mendukung PSIS," tutur Yoyok Sukawi dalam rilis yang diterima SuaraJawatengah.id.

Baca Juga: Di Piala Menpora: PSIS Semarang Waspadai Seluruh Pemain PSM Makassar

Tak lupa Yoyok Sukawi juga mengucapkan kepada Kepareng yang telah mengemban jabatan ketua umum Panser Biru selama dua periode.

Yoyok Sukawi juga memuji di bawah kepemimpinan Kepareng, Panser Biru telah melakukan beberapa inovasi yang membawa organisasi suporter tersebut lebih modern.

"Terrima kasih kepada Pak Wareng (red-sapaan akrab Kepareng) yang telah memimpin Panser Biru selama dua periode. Di bawah kepemimpinan Pak Wareng, Panser Biru berhasil membuat pondasi kuat dan lebih maju mengikuti perkembangan zaman sehingga harapannya di bawah Mas Ndog, Panser Biru juga bisa terbang lebih tinggi," pungkas dia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait