alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Di Piala Menpora: PSIS Semarang Waspadai Seluruh Pemain PSM Makassar

Budi Arista Romadhoni Kamis, 08 April 2021 | 17:08 WIB

Di Piala Menpora: PSIS Semarang Waspadai Seluruh Pemain PSM Makassar
Fullback PSIS Semarang, Pratama Arhan merayakan golnya ke gawang Tira Persikabo pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3/2021). [dok. PT LIB]

PSIS Semarang akan melakoni laga delapan besar Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar

SuaraJawaTengah.id - Piala Menpora 2021 memasuki babak ke-8 besar. Pada laga itu, PSIS Semarang akan melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Jumat (9/4/2021) mendatang. 

Dilansir dari Ayosemarang.com, Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku siap meladeni perlawanan tim berjuluk Juku Eja tersebut. 

"Tim kami sudah siap 100%," ujar Dragan dalam konferensi pers jelang pertandinga PSIS Semarang melawan PSM Makasar, Kamis (8/4/2021).

Dragan menambahkan, PSM Makassar merupakan tim yang kuat. Menurutnya, kombinasi pemain senior dan yunior di PSM Makassar juga sangat baik.

Baca Juga: Piala Menpora 2021 Masuk Perempatfinal, Menpora Harap Berjalan Lancar

"PSM mempunyai beberapa pemain andalan seperti Yacob Sayuti, Rasyid Bakri, Patrick Wanggai dan lainnya. Tapi kita akan berjuang maksimal di pertandingan besok," imbuhnya.

Dragan pun menargetkan tiga poin dalam laga perempat final nanti. Dirinya pun telah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi PSM Makassar. Seperti mematangkan permainan taktikal dan penyelesaian akhir.

"Kami akan berjuang untuk raih 3 poin di laga besok," katanya.

Sementara itu, salah satu penggawa sekaligus kapten tim PSIS Hary Nur mengaku laga besok melawan PSM Makassar adalah laga yang penting.

"Target saya bisa cetak gol di laga besok. Tapi yang utama lagi adalah kemenangan tim," ucapnya.

Baca Juga: Jadwal Perempat Final Piala Menpora 2021: Persib Jumpa Persebaya di Sleman

Ditanya siapa sosok yang paling diwaspadai di kubu PSM Makassar, dirinya menegaskan semua pemain PSM Makassar wajib diwaspadai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait