alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PS Sleman Lolos, Lokasi Stadion Semifinal Piala Menpora Tak Berubah

Budi Arista Romadhoni Selasa, 13 April 2021 | 16:11 WIB

PS Sleman Lolos, Lokasi Stadion Semifinal Piala Menpora Tak Berubah
Logo Piala Menpora 2021. [dok. PSSI]

Empat tim memastikan lolos ke semifinal piala menpora, mereka adalah PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS

SuaraJawaTengah.id - PS Sleman mengejutkan merebut tiket semifinal Piala Menpora 2021. Padahal, PSS tidak menjadi tim yang diunggulkan pada turnamen pra musim tersebut. 

Empat tim memastikan tempat di babak semifinal Piala Menpora. Mereka yakni PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PS Sleman.

Pergelaran partai semifinal Piala Menpora akan dilaksanakan di dua stadion, masing-masing Stadion Maguwoharjo Sleman dan Stadion Manahan, Kota Solo.

Menariknya, salah satu tim kontestan empat besar yakni PS Sleman dipastikan lolos, sehingga menimbulkan pertanyaan beberapa pihak apakah venue akan berubah. Diketahui, Stadion Maguwoharjo merupakan home base dari PS Sleman selama ini.

Baca Juga: Teco Akui PSS memang Lebih Baik dari Bali United di Babak Tos-tosan

Dilansir dari Ayosemarang.com, Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021 menegaskan, venue pertandingan semifinal dan final tidak ada perubahan, yakni Stadion Maguwoharjo dan Stadion Manahan.

Seperti yang sudah diinformasikan ke publik, untuk pertandingan pertama babak semifinal akan digelar pada 15 dan 16 April 2021. Lokasinya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Adapun pertandingan semifinal yang kedua, digelar pada 18 dan 19 April 2021 dan berlokasi di Stadion Manahan, Solo.

Ketua OC, Akhmad Hadian Lukita menegaskan bahwa ketentuan untuk lokasi venue babak semifinal tidak akan mengalami perubahan.

“Akan tetap dilaksanakan di dua stadion tersebut. Tidak mengalami perubahan,” ungkap Akhmad Hadian Lukita, Selasa 13 April 2021, seperti dikutip laman resmi LIB.

Baca Juga: Menpora Enggan Gegabah Kasih Rekomendasi Kompetisi dengan Penonton

“Memang ada pertanyaan ke kami apakah tetap di Maguwoharjo karena PS Sleman lolos ke semifinal. Sekali lagi, venue sudah ditetapkan sejak awal,” sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait