alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri Ganjar Pranowo Akui Jarang Memasak, Ini Alasannya

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 23 April 2021 | 10:35 WIB

Istri Ganjar Pranowo Akui Jarang Memasak, Ini Alasannya
Ganjar Pranowo menghabiskan Valentine’s Day bersama Siti Atikoh, Jumat (14/2/2020). [Instagram/@ganjar_pranowo]

Meski jarang memasak untuk Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menyukai makanan yang terbuat dari sayur-sayuran dan memiliki cita rasa pedas.

SuaraJawaTengah.id - Istri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Siti Atikoh mengaku jarang memasak untuk sang suami. Untuk memenuhi kebutuhan makanan, dirinya lebih banyak membeli di luar.

Hal tersebut diungkapkan dalam acara yang diadakan Solopos di Talkshow Virtual Spesial Hari Kartini yang bekerja sama dengan Artugo, Prodia, Pemkab Klaten, Alfamart, dan PDAM Tirta Merapi Klaten, Kamis (22/4/2021) seperti dilansir Semarangpos.com--jaringan Suara.com.

Wanita yang juga Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Jateng itu beralasan, hal ini sebagai bentuk mendukung bisnis masyarakat agar tetap maju di tengah pandemi Covid-19.

“Enggak, nanti kalau saya masak yang jualan kasihan. Jadi hal ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Kalau enggak ada yang beli kan kasihan,” ungkap dia.

Baca Juga: Padam sejak September 2020, Ganjar Pranowo Nyalakan Lagi Api Abadi Mrapen

Meski jarang memasak untuk Ganjar Pranowo, Siti Atikoh menyukai makanan yang terbuat dari sayur-sayuran dan memiliki cita rasa pedas.

“Makanan yang disukai segar-segar dari sayuran. Yang rasanya mantap gitu, kayak pedas yang kental rasanya,” tambah dia.

Tak hanya Siti Atikoh, hal yang sama juga diakui Ketua TP PKK Solo, Selvi Ananda juga sama.

Selvi juga mengaku tak pernah memasak untuk suami, Gibran Rakabuming Raka yang menjabat sebagai Wali Kota Solo. Ia hanya memasak untuk kedua anaknya saja.

“Kalau saya masak sendiri ya nilai hampir sama dengan Bu Atikoh. Masak sendiri khusus untuk anak-anak. Kalau suami belum berani nanti diprotes. Lebih baik beli saja meningkatkan ekonomi masyarakat,” ucap Selvi.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Renovasi Rumah Warga, Eko Kuntadhi Sindir Anies Baswedan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait