alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalahkan PS USM 2-0, Pelatih PSIS Semarang Belum Puas Gara-gara Ini

Ronald Seger Prabowo Kamis, 17 Juni 2021 | 21:26 WIB

Kalahkan PS USM 2-0, Pelatih PSIS Semarang Belum Puas Gara-gara Ini
Pemain PSIS Semarang, Wahyu 'Hulk' Prasetyo mencetak dua gol saat mengalahkan PS USM dalam uji coba di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Kamis (17/6) sore. [Media PSIS Semarang]

Masih banyak pekerjaan rumah yang diselesaikan sebelum kompetisi Liga 1 dimulai.

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang kembali melakoni laga uji coba dengan klub lokal Semarang, PS USM untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021 di Stadion Citarum, Kota Semarang pada Kamis (17/6) sore.

Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar unggul dua gol tanpa balas lewat brace Wahyu 'Hulk' Prasetyo.

Di babak pertama, Dragan Djukanovic menurunkan starting XI dengan kombinasi senior dan junior. Di pos penjaga gawang, Dragan memainkan Jandia Eka Putra yang sebelumnya absen melawan tim sepak bola PON Jateng.

Kemudian di lini belakang, Dragan menurunkan Fredyan Wahyu, M. Rio Saputro, Wahyu Prasetyo, dan Frendi Saputra. Pada pos pemain tengah, pelatih berlisensi UEFA Pro ini mencoba Reza Irfana, Eka Febri, dan Fandi Eko Utomo.

Baca Juga: Resmi! Sultan Asal Kendal Akuisisi 30 Persen Saham PSIS Semarang

Sementara tiga pemain di lini depan yang turun sejak menit pertama adalah Komarudin, Andreas Ado, dan Hari Nur Yulianto.

Pada babak pertama, Hari Nur Yulianto dkk. mengalami kesulitan untuk mencetak gol dan paruh pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Pada babak kedua dengan sedikit melakukan rotasi pemain, anak asuh Dragan Djukanovic baru bisa mencetak gol melalui Wahyu ‘Hulk’ Prasetyo.

Hulk memanfaatkan umpan dari tendangan penjuru dan berbuah menjadi gol melalui tandukannya.

Tak berhenti di situ, Hulk kembali menambah pundi-pundi gol PSIS melalui sepakannya setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang USM.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2021, Dragan Djukanovic Benahi Komunikasi Antarpemain PSIS

Skor 2-0 untuk PSIS pun berakhir hingga pertandingan usai. Setelah pertandingan, Dragan mengatakan bahwa anak asuhnya masih banyak pekerjaan rumah yang diselesaikan sebelum kompetisi Liga 1 dimulai.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait