alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Bermotor Gede Ini Bagi-bagi Duit Katanya Bantuan PPKM, Sindir Pemerintah?

Ronald Seger Prabowo Kamis, 15 Juli 2021 | 14:59 WIB

Viral Pria Bermotor Gede Ini Bagi-bagi Duit Katanya Bantuan PPKM, Sindir Pemerintah?
Seorang pria secara cuma-cuma membagikan uang seratus ribu kepada masyarakat yang ada di jalan. [TikTok @ahyarwahyur]

Mulanya seorang pria yang mengendarai sepeda motor jenis ninja ini berhenti di sebuah lampu merah.

SuaraJawaTengah.id - Aksi terpuji dilakukan seorang pria yang mengendarai sepeda motor gede. Pria ini secara cuma-cuma bagi-bagi duit seratus ribu kepada masyarakat yang ada di jalan.

Pria tersebut terekam dan viral dalam unggahan video di akun TikTok @ahyarwahyur (bisa disimak di sini), Rabu (14/07/2021). Mulanya seorang pria yang mengendarai sepeda motor jenis ninja ini berhenti di sebuah lampu merah.

Tiba-tiba pria ini turun dari motornya, kemudian ia berjalan ke depan menghadap kepada para pengendara motor yang sedang menunggu lampu hijau.

Alangkah kagetnya, ketika pria ini mengeluarkan segepok uang yang nominalnya jutaan. Tiba-tiba pria ini langsung membagikan uang yang dipegangnya kepada para pengendara motor yang sedang berhenti tersebut.

Baca Juga: 8 Fakta Satpol PP Aniaya Ibu Hamil Pemilik Warkop di Gowa Saat PPKM

Satu persatu setiap kendaraan motor yang berjejer ia berikan uang seratus ribu. Sontak para pengendara yang diberi uang itu nampak terkejut dengan aksi pria tersebut.

Pasalnya pria ini membagikan uang ternyata sembari berteriak bahwa uang yang ia beri merupakan bantuan PPKM untuk masyarakat.

"Bantuan PPKM, bantuan PPKM," ujar pria tersebut sembari terus membagikan uangnya.

Diduga aksi pria ini bisa jadi sebagai bentuk sindiran keras kepada pemerintah yang saat ini sedang melaksanakan PPKM Darurat di Pulau Jawa-Bali.

Pasalnya kebijakan tersebut menuai banyak keluhan dari masyarakat yang terdampak karena banyaknya pembatasan dan larangan. Namun saat ini pemerintah belum bergerak cepat untuk segera memberikan bantuan khususnya pada rakyat kecil yang terdampak.

Baca Juga: Viral Dua Pemotor Adu Balap dengan Ambulans, Nekat Bergaya Bak Superman

Belum diketahui pasti siapa pria yang bagi uang secara cuma-cuma di jalan raya tersebut. Namun aksinya itu banyak mengundang detak kagum dari warganet yang melihat video tayangan video itu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait