alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Main ke Rumah Ashanty, Warganet Auto Pingsan Lihat Harga Jam Tangan Aurel Hermansyah

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 06 Agustus 2021 | 08:11 WIB

Main ke Rumah Ashanty, Warganet Auto Pingsan Lihat Harga Jam Tangan Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Mereka syok dan salah paham karena awalnya mengira harga jam tangan itu hanya jutaan atau mungkin ratusan juga saja.

SuaraJawaTengah.id - Aurel Hermansyah kembali membuat syok warganet dengan aksesoris berharga 'wah' yang dia kenakan. Terbaru, istri Atta Halilintar itu mengenakan jam seharga Rp 2,2 miliar.

Hal tersebut diketahui saat Aurel beberapa mengunjungi rumah keluarga Ashanty, Rabu (4/8/2021) malam.

Dia yang datang bersama Atta Halilintar dan sang adik, Thariq Halilintar tampil cantik dalam balutan atasan lengan panjang warna cokelat yang dipadukan dengan jilbab hitam. Dia juga memakai jam tangan sebagai aksesoris.

Akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta kemudian mengungkap sekaligus mengulas fakta jam tangan tersebut.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Atta Halilintar Minta Tolong Aurel saat Digoda Millen Cyrus

Menurut penelusuran akun itu, Aurel diketahui memakai jam tangan dari merek Richard Mille yang dibanderol dengan harga USD 156.000 atau sekitar Rp2,2 miliar.

Jam tangan mewah Aurel Hermansyah seharga Rp2,2 miliar. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)
Jam tangan mewah Aurel Hermansyah seharga Rp2,2 miliar. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

Netizen langsung bereaksi setelah melihat unggahan itu. Mereka syok dan salah paham karena awalnya mengira harga jam tangan itu hanya jutaan atau mungkin ratusan juga saja.

"Astaga, tadi saya kira Rp 2 jutaan. Dalam hati saya, Kakak pake jam harganya sama kaya jam saya. Tapi ternyata OMG (emoji syok)," kata seorang warganet.

"Aku kira ratusan ternyata M-an," celetuk warganet lain.

"Min kalo pagi-pagi jangan ngepost yang angkanya banyak. Kalo belum nyarap ngeri pingsan gue gak kuatt liat digitnya. Kayak bawa rumah, sawah, mobil, kebon di tangan," imbuh yang lain.

Baca Juga: Main ke Rumah Ashanty, Aurel Hermansyah Bikin Heboh Pakai Jam Mewah Rp2 Miliar

Sumber: Matamata

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait