facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warganet Geger! Ganjar Pranowo Dirumorkan Duet dengan KSAD Andika Perkasa di Pilpres 2024

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 13 Agustus 2021 | 09:15 WIB

Warganet Geger! Ganjar Pranowo Dirumorkan Duet dengan KSAD Andika Perkasa di Pilpres 2024
Ganjar Pranowo naik motor (dok pribadi)

Baru-baru ini beredar rumor sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI Jenderal Andika Perkasa.

SuaraJawaTengah.id - Meski gelaran Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 masih tiga tahun lagi. Tapi wacana maupun menerka-nerka siapa menjadi Calon Presiden (Capres) sudah ramai diperbincangkan publik.

Khususnya di media sosial, sudah banyak politisi maupun pengamat yang turut andil dalam memprediksi siapa saja tokoh yang berpotensi bertarung pada bursa capres 2024 mendatang.

Baru-baru ini beredar rumor sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dipasangkan dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI Jenderal Andika Perkasa kembali memanaskan bursa capres 2024.

Rumor tersebut pertama kali diketahui dari unggahan foto di akun twitter @tukangrosok__ belum lama ini. Akun ini menggunggah foto Ganjar dengan Kasad Andika.

Baca Juga: 10 Urutan Elektabilitas Capres versi Survei, Baliho Tak Mempengaruhi

"Tes Ombak Menuju 2024," tulisnya dalam keterangan captionnya.

Seperti kita ketahui belakangan ini publik sering kali meramalkan Ganjar Pranowo berduet dengan kalangan politisi elite untuk maju menuju kursi nomor satu di Republik Indonesia.

Ektabilitas pria berusia 52 tahun ini tertinggi di sejumlah lembaga survei. Namun diyakini jalan Ganjar menuju Istana Negara tidaklah mudah. 

Pasalnya partai PDIP sangat berambisi menjadi Puan Maharani sebagai penerus Joko Widodo. Bahkan untuk terus mendulang popularitas, ratusan bahilo Puan Maharani sudah mejeng di sejumlah daerah. 

Meski begitu, adanya rumor Ganjar-Kasad Andika ini berhasil mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka menyebutkan pasangan ini sangat pas untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

Baca Juga: Pilpres 2024: PDIP Harus Sadar, Elektabilitas Ganjar Lebih Baik dari Puan

"Gak ada lawan lah klo pak ganjar sama pak andika," ujar @Rie60367299.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait