alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Picu Keributan AHHA PS Pati Vs Persiaraja, Zulham Zamrun Dihujat Warganet: Kampungan!

Budi Arista Romadhoni Selasa, 07 September 2021 | 09:22 WIB

Picu Keributan AHHA PS Pati Vs Persiaraja, Zulham Zamrun Dihujat Warganet: Kampungan!
Tangkapan layar video Pemain AHHA PS Pati Zulham Zamrun bermain kasar pada pertandingan persahabatan melawan Persiraja Banda Aceh. [Instagram/@pengamatsepakbola]

Laga persahabatan AHHA PS Pati melawan Persiraja, Permianan Zulham Zamrun disebut kampungan dan jadi pemicu keributan

SuaraJawaTengah.id - Selain aksi brutal pemain belakang AHHA PS Pati Syaiful Indra Cahya yang menendang wajah pemain Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan persahabatan yang digelar di lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (6/9/2021) juga dinodai keributan antar pemain di lapangan.

Penyebabnya bermula dari permainan kotor yang ditampilkan mantan pemain Persib Bandung Zulham Zamrun. Padahal pada pertandingan itu ia bermain sangat bagus.

Namun dalam video yang beredar salah satunya di akun instagram @pengamatsepakbola, ada satu cuplikan momen yang memperlihatkan emosi Zulham Zamrun tak terkendali.

Baca Juga: Kalah Lawan Bhayangkara, Pelatih Persiraja Tetap Puas dengan 3 Legiun Asingnya

Dimana ketika ia sedang membantu lini pertahanan. Zulham Zamrun terlihat begitu agresif melancarkan dua tekel keras pada dua pemain lawan sekaligus.

Tangkapan layar video Pemain AHHA PS Pati  Zulham Zamrun bermain kasar pada pertandingan persahabatan melawan Persiraja Banda Aceh. [Instagram/@pengamatsepakbola]
Tangkapan layar video Pemain AHHA PS Pati Zulham Zamrun bermain kasar pada pertandingan persahabatan melawan Persiraja Banda Aceh. [Instagram/@pengamatsepakbola]

Tak hanya itu, Zulham Zamrun juga terlihat menyerang pemain Persiraja usai dirinya melakukan tekel yang cukup berbahaya. Sehingga keributan antar pemain di dalam lapangan pun tak terhindarkan.

Beruntungnya, para pemain kedua tim bisa meredakan keributan dan pertandingan masih bisa dilanjutkan sampai tuntas.

Meski demikian, permainan kotor yang ditampilkan Zulham Zamrun menuai kritikan tajam dari publik. Mengingat Zulham Zamrun pemain paling senior dan berlabel timnas.

Publik khususnya warganet di media sosial pun ramai-ramai menggeruduk dan memberikan komentar menohok di postingan terbaru akun instagram Zulham Zamrun.

Baca Juga: Keok 1-2 dari Bhayangkara, Kapten Persiraja: Kami Sudah Kasih yang Terbaik

"Bang udah dewasa masa maen gak dewasa gitu, masih emosian dan pake gelut segala," ucap akun @empe**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait