alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Jijik! Makan di Restoran Mewah, Wanita Ini Temukan Hewan Tak Terduga

Ronald Seger Prabowo Senin, 27 September 2021 | 17:35 WIB

Bikin Jijik! Makan di Restoran Mewah, Wanita Ini Temukan Hewan Tak Terduga
Seorang wanita di TikTok membagikan pengalaman tak mengenakan saat berkunjung ke sebuah restoran mewah dan menemukan berbagai hewan menjikikan. [TikTok @stephanie.devina]

Berdasarkan unggahan video ini awalnya menceritakan seorang wanita sedang makan di sebuah restoran mewah.

SuaraJawaTengah.id - Seorang wanita di TikTok membagikan pengalaman tak mengenakan saat berkunjung ke sebuah restoran mewah. Pasalnya ia menemukan ulat dan tikus berkeliaran di area restoran tersebut. 

Peristiwa tak mengenakan tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun TikTok @stephanie.devina, Minggu (26/09/2021). 

"Ga pake bac*t makanan belum disentuh, bayar, langsung tinggal, 2x berturut-turut ke sini. Yang pertama dimaafin, kedua namanya emang jorok," tulis keterangan caption wanita tersebut. 

Berdasarkan unggahan video ini awalnya menceritakan seorang wanita sedang makan di sebuah restoran mewah

Baca Juga: Luhut Targetkan 4 Ribu Restoran Indonesia Hadir di Luar Negeri 2024

Namun pada saat makanan yang ia pesan telah tersaji di atas meja. Wanita ini mengaku kaget setelah ia melihat seekor tikus loncat dan berkeliaran di atas sofa. 

"Sumpah gua baru kali ini makan di restoran ditemanin hewan. Restonya gak jelek dan gak murah cuy," sambungnya. 

Tak hanya itu saja, saat wanita ini hendak menyantap makanannya. Ia dibuat terkejut lagi dengan penampakan ulat yang bergerak di atas piring makanannya. 

"Asli jijik banget!!! Hilang nafsu makan gua," ungkap wanita tersebut. 

Melihat dua kejadian tersebut, wanita ini sempet komplain kepada pihak restoran. Namun ia mengaku kecewa lantaran pihak restoran tidak bertanggungjawab. 

Baca Juga: Curhat Istri Nekat Bongkar Mahar Pernikahan, Alasannya Miris

"Udah gitu pas di complain gw kira bakal direfund. Pelajaran banget dah makan di resto belum tentu bersih dan berkualitas. Asli jijik banget hilang nafsu makan gw," pungkasnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait