alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ancam Boikot! Ultras AHHA PS Pati Minta Hal Ini ke Atta Halilintar

Budi Arista Romadhoni Rabu, 29 September 2021 | 08:02 WIB

Ancam Boikot! Ultras AHHA PS Pati Minta Hal Ini ke Atta Halilintar
Striker Persis Solo, Albeto Goncalves melewati dua pemain PSG Pati atau AHHA PS Pati dalam laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Pendukung AHHA PS Pati meminat Atta Halilintar untuk memperbaiki timnya

SuaraJawaTengah.id - Ultras AHHA PS Pati mendadak melontarkan kritikan kepada Atta Halilintar selaku pemilik klub. Diduga kritikan tersebut imbas dari kekalahan timnya pada saat melawan Persis Solo. 

Melalui akun instagramnya, ultras AHHA PS Pati meminta manajemen klub segera berbenah. Menyusul kekalahan AHHA PS Pati di laga perdana BRI Liga 2.

Rupanya ultras AHHA PS Pati tidak menyukai pihak klub yang terlalu memanjakan para pemain dengan iming-iming sebuah bonus. 

Ultras khawatir jika para pemain AHHA PS Pati akan terbulai dan tidak fokus saat pertandingan. Makanya, ia meminta Atta Halilintar dan jajarannya tidak melakukan hal tersebut lagi. 

Baca Juga: Gibran Sentil Atta Halilintar, Ultras AHHA PS Pati: Jangan Sok Keras Jika Masih Dikawal!

"Punggawa (AHHA PS Pati) sejatinya akan mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk membela lambang sakral yang menempel dalam jersey yang mereka pakai," tulis akun @ultrasahhaps_official.

"Jangan kotori dan racuni hati mereka (para pemain) dengan sebuah iming-iming yang membuat mereka terbuai dan terlena. Biarkan sang punggawa bermain dengan hati kesatria demi sebuah tahta. Hai sang pemangku kebijakan sudah saatnya berbenah," sambungnya. 

Jika di pertandingan selanjutnya Atta Halilintar masih tidak berubah. Maka ultras AHHA PS Pati tak segan untuk memboikot klub. 

"Jangan racuni lagi mereka dengan hadiah-hadiah tak masuk akal itu. Waktu belum terlambat, perjuangan baru dimulai. Jangan lagi membual dengan dalih hanya sebatas entertainment," katanya. 

"Ingat entertainment tanpa prestasi bagai bubur mbak Tri pertigaan Cendrawasih tanpa bawang goreng danwir ayam. HAMBAR. Jika masih seperti itu lagi maka kami mengambil sikap #BOIKOT1M," pungkasnya. 

Baca Juga: Gibran Sentil Atta Halilintar Usai Persis Solo Menang: Tetap Putus Asa, Jangan Semangat!

Ultras AHHA PS Pati mendadak melontarkan kritikan kepada Atta Halilintar selaku pemilik klub. [Instagram]
Ultras AHHA PS Pati mendadak melontarkan kritikan kepada Atta Halilintar selaku pemilik klub. [Instagram]

Sontak unggahan ultras tersebut pun langsung mematik reaksi warganet. Sebagian besar dari mereka justru menertawakan aksi ultras tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait