alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kabar Baik untuk PSIS Semarang, Sejumlah Pemain Pilar Persebaya Tak Bisa Bertanding

Budi Arista Romadhoni Minggu, 03 Oktober 2021 | 07:00 WIB

Kabar Baik untuk PSIS Semarang, Sejumlah Pemain Pilar Persebaya Tak Bisa Bertanding
Bruno Silva kembali mengikuti latihan bersama rekan setimnya di PSIS Semarang di Lapangan BJS, Sukadanau, Bekasi pada Selasa (21/9/2021) pagi. [Dok PSIS Semarang]

PSIS Semarang mempunyai peluang besar untuk menang atas Persebaya Surabaya, sejumlah pemain andalan mereka dikabarkan tidak bisa mengikuti pertandingan

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang akan menghadapi Persabaya Surabaya pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pada hari ini Minggu (3/10/2021). 

Namun, jelang pertandingan digelar, kabar baik menyelimuti kubu PSIS Semarang. Sejumlah pemain andalan Persabaya Surabaya tidak bisa bertanding. 

Pertandingan PSIS Semarang kontra Persebaya Surabaya sendiri akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. 

Sejumlah pemain pilar tim berjuluk Bajul Ijo itu absen. Total ada empat pemain Persebaya yang absen saat menghadapi PSIS Semarang.

Baca Juga: Lawan Persebaya Surabaya, PSIS Semarang Targetkan Bisa Raih Poin Penuh

Keempat pemain yang absen itu adalah kiper Ernando Ari Sutaryadi, bek Rachmat Irianto dan Rizky Ridho, serta Ricky Kambuaya yang menempati posisi gelandang.

Keempat pemain itu harus absen karena memenuhi panggilan pelatih Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia pada laga kualifikasi Piala Asia 2023.

“Tentu pemanggilan ini mereduksi kekuatan Persebaya. Tapi, kami sudah mengantisipasi,” ujar Pelatih Persebaya, Aji Santoso, pada konferensi pers virtual jelang laga kontra PSIS, Sabtu (2/10/2021).

selain keempat pemain itu Persebaya juga berpotensi kehilangan kiper utama Satria Tama dan bek Koko Ari, dan pemain asing Alie Sesay. Ketiga pemain itu berpotensi absen karena masih dibekap cedera.

Kondisi itu pun membuat lini belakang Persebaya mengkhawatirkan karena mengalami krisis.

Baca Juga: Jadwal Pekan Keenam Liga 1, PSIS Semarang akan Bertemu Persebaya Surabaya

“Lini belakang memang menjadi posisi yang sangat kritis. Kiper utama dan dua bek berangkat ke Timnas,” imbuhnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait