alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Siswa SD di Jepara Dibully, Orang Tua Pelaku Mendukung, Pihak Sekolah Malah Bungkam

Ronald Seger Prabowo Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:22 WIB

Viral! Siswa SD di Jepara Dibully, Orang Tua Pelaku Mendukung, Pihak Sekolah Malah Bungkam
Ilustrasi bully. (Dok : Istimewa)

Dalam video singkat tersebut memperlihatkan seorang siswa yang memakai kacamata sedang dikeroyok oleh tiga teman kelasnya.

SuaraJawaTengah.id - Beredar sebuah video  yang memperlihatkan seorang siswa di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah menjadi korban bullying oleh teman kelasnya. 

Aksi itu terjadi seperti video yang di unggah oleh seorang netizen melalui akun twitter @Bintang10264642. Ia merasa geram karena adiknya menjadi korban bullying di sekolahnya. 

Sementara itu, dalam video singkat tersebut memperlihatkan seorang siswa yang memakai kacamata sedang dikeroyok oleh tiga teman kelasnya. 

Siswa berkaca mata itu mendapat tindakan kekerasan fisik dari ketiga temannya. Siswa berkaca mata itu dipukul kepalanya hingga ditampar. 

Baca Juga: Cerita Roy, Teman Tuli Melawan Trauma Dibully

Usut punya usut, awal mula siswa berkaca itu menjadi korban bullying karena mendapatkan fitnah dari teman kelasnya sendiri. 

"Awalnya adek gw dituduh bikin memar kaki temannya, terus adek gw dapat bullying verbal tiap hari dan pernah geng sih anak tadi adek gw ama jambu rame-rame di lapangan," ujar netizen tersebut. 

Lebih lanjut, netizen ini pernah melaporkan kasus bullying yang menimpa adiknya ke pihak sekolahan. Namun yang disayangkan, pihak sekolah justru membela keluarga pelaku. 

"Ortu yg bully tau dan malah ngedukung anaknya, sempet ngancem adek gw juga. Lapor pihak sekolah tapi seakan gamau tau karna perbedaan kasta sosial," ungkapnya. 

"Pliss bantu RT sebanyak banyaknya," jelasnya. 

Baca Juga: Liga 2 2021: Laga AHHA PS Pati vs Persijap Berakhir Imbang 2-2

Sontak saja curhatan netizen tersebut lamgsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengecam tindakan bullying tersebut. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait