alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Mabuk, Pria Asal Kendal Disambar KA Barang, Kondisinya Memprihatinkan

Ronald Seger Prabowo Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:46 WIB

Diduga Mabuk, Pria Asal Kendal Disambar KA Barang, Kondisinya Memprihatinkan
Petugas Polsek Kaliwungu melakukan olah tempat kejadian perkara orang terserempet kereta api di Desa Kutoharjo, Minggu 24 oktober 2021. [Edi Prayitno/kontributor Kendal]

Polisi menemukan satu botol minuman keras jenis ciu didekat korban dan sebilah pisau dapur, kasusnya dalam penanganan Polsek Kaliwungu.

SuaraJawaTengah.id - Nasib nahas dialami seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya mengalami luka serius usai tersambar Kereta Api Barang di Dukuh Punden Utara, Desa Kutoharjo Kaliwungu, Minggu (24/10/2021).

Korban dalam kondisi selamat, namun mengalami luka parah. Polisi menemukan satu botol minuman keras jenis ciu didekat korban dan sebilah pisau dapur, kasusnya dalam penanganan Polsek Kaliwungu.

Diwartakan Ayosemarang.com--jaringan Suara.com, Kapolsek Kaliwungu AKP Irsanto mengatakan, identitas korban tidak ditemukan karena saat ditemukan tergeletak tidak membawa identitas apa pun.

“Kondisi korban saat ditemukan warga terserempet KA masih hidup namun mengalami luka parah di kepala akibat benturan dan kaki sebelah kiri putus,” jelas kapolsek.

Baca Juga: Ngeri Kali! Tangan Pemuda di Medan Jebol Dipanah OTK

Korban yang belum diketahui identitasnya ini berkulit sawo matang, rambut lurus sebagian disemir dan bertato. Disamping korban ditemukan satu botol berisi minuman keras jenis ciu dan sebilah pisau dapur. Kondisi korban sadarkan diri namun lemas karena banyak darah yang keluar.

Menurut petugas PT KAI, korban tergeletak direl setelah KA barang melintas dari arah timur ke barat.

“Sekira pukul 06.30 WIB, KA barang 2501B Kenlimas Cargo melaju dari arah Semarang menuju Pekalongan. Kemungkinan korban berada dekat dengan lajur yang digunakan KA melintas sehingga terserempet,” katanya.

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD dr Soewondo Kendal menggunakan mobil ambulance PSC 119 Kendal untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga: 12 Ucapan Sumpah Pemuda 2021 yang Penuh Inspirasi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait