alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bertemu Sang Sopir, Ini Reaksi Ganjar Pranowo Melihat Fotonya Terpampang di Belakang Truk

Ronald Seger Prabowo Senin, 25 Oktober 2021 | 09:30 WIB

Bertemu Sang Sopir, Ini Reaksi Ganjar Pranowo Melihat Fotonya Terpampang di Belakang Truk
Momen mengharukan terjadi saat sosok Ganjar Pranowo bertemu dengan seorang sopir truk asal Jawa Timur menuai perhatian publik. [Instagram @ganjar_pranowo]

Diketahui sopir truk bernama Sam Ptrok itu mengidolakan sosok Gubernur Jawa Tengah.

SuaraJawaTengah.id - Momen mengharukan terjadi saat sosok Ganjar Pranowo bertemu dengan seorang sopir truk asal Jawa Timur menuai perhatian publik. 

Diketahui sopir truk bernama Sam Ptrok itu mengidolakan sosok Gubernur Jawa Tengah. Bahkan sang sopir bernama Sam Ptrok sampai memajang foto Ganjar Pranowo di belakang truknya. 

Momen mengharukan tersebut berhasil terekam melalui unggahan video di akun instagram @ganjar_pronowo, Minggu (24/10/2021). 

Dalam video itu diceritakan Ganjar pertama kali ketemu dengan Sam Ptrok di sebuah restoran. Ia bersama sang sopir truk tersebut berbincang banyak sembari menyantap makanan yang telah tersaji. 

Baca Juga: Risma Sempat 'Ngilang' Setelah Tanpa Sengaja Ketemu Ganjar Pranowo di Makam Bung Karno

Setelah keduanya selesai makan, Sam Ptrok mengajak Ganjar keluar untuk memperlihatkan mobil truknya yang terparkir di halaman restoran tersebut. 

"Hari ini saya ketemu sama Sam Ptrok, Sam Ptrok ini sopir legend," ujar Ganjar. 

Ketika melihat penampakan fotonya terpampang dibelakang truk. Suami Siti Atikoh ini langsung terkejut dan menanyakan apa alasan sang supir memilih memasang fotonya tersebut. 

"Wooooo.. Sam pokoke tetap sehat, tetap semangat. Anti sambat. Ini bagus ini. Insya Allah rezekinya lancar," tutur Ganjar sembari memandangi fotonya dan tulisan yang terpampang di belakang truk itu. 

"Ini kok sampeyan gambar muka saya kenapa mas," tanya Ganjar pada sang supir. 

Baca Juga: Pelaku Pungli Sopir Truk di Kalideres Anak di Bawah Umur, Polisi: Ngaku Buat Beli Rokok

Rupanya alasan supir truk itu memilih memajangkan foto Ganjar Pranowo. Karena Ganjar pernah berjasa memberantas pungli yang menimpa supir truk di jalanan. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait