alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disentil Netizen Jadi Gubernur Jateng Tak Punya Prestasi, Begini Reaksi Ganjar Pranowo

Budi Arista Romadhoni Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:24 WIB

Disentil Netizen Jadi Gubernur Jateng Tak Punya Prestasi, Begini Reaksi Ganjar Pranowo
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. (Dok: Pemprov Jateng)

Ganjar Pranowo memberikan reaksi saat disentil netizen

SuaraJawaTengah.id - Baru-baru ini ada seorang netizen di media sosial yang menyentil sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo karena selama kepemimpinannya dinilai belum memiliki prestasi nyata. 

Hal itu diketahui dari salah satu unggahan video di akun instagram Ganjar Pranowo. Diketahui dalam unggahan video itu Ganjar tengah berziarah ke makam Presiden pertama Indonesia yakni Soekarno. 

Ganjar yang ditemani beberapa stafnya nampak terlihat khusyuk saat berdoa di makam proklamator Indonesia tersebut. Ia juga nampak menaburkan bunga di atas batu nisan Bung Karno. 

Diakhir video, sosok pria berusia 52 tahun ini   menyempatkan diri untuk melayani warga sekitar yang ingin berswafoto dengannya. 

Baca Juga: Risma dan Ganjar Pranowo Bertemu di Makam Soekarno, Ada Apa?

"Alhamdulillah bisa kembali berziarah ke makam bung Karno. Banyak kekuatan dan keberanian yang diwariskan para founding father Republik ini. Tidak ada alasan bagi kita, untuk tidak mengolah dan memanfaatkan keberanian itu untuk kemakmuran negara ini," tulis Ganjar dalam keterangan captionnya. 

Rupanya dalam unggahan video itu terdapat seorang netizen yang merasa heran karena publik kerap kali mengeluh-eluhkan sosok Ganjar Pranowo. 

Bahkan tak sedikit dari publik yang sudah berharap secara gamblang agar Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada tahun 2024 mendatang. 

Padahal menurut netizen ini suami Siti Atikoh itu selama memimpin Jawa Tengah selama dua periode belum memiliki prestasi nyata untuk masyarakat. 

"Komen2nya kok kompak bgt, gak ada yang mengkritik kebijakan gitu, apa prestasi realnya dll yg ada next ri lah, next presiden lah hehe," ujar netizen melalui akun @aban_fala**.

Baca Juga: Bertemu Risma di Makam Bung Karno, Ganjar Pranowo Mengaku Tak Janjian

Melihat komentar netizen tersebut rupanya Ganjar langsung memberi balasan. Dengan santai Ganjar mengakui jika dirinya memang tidak memiliki prestasi. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait