alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dukung Ganjar Nyapres 2024, Ferdinand Hutahaean akan Deklarasikan Relawan di Hari Pahlawan

Budi Arista Romadhoni Rabu, 27 Oktober 2021 | 07:34 WIB

Dukung Ganjar Nyapres 2024, Ferdinand Hutahaean akan Deklarasikan Relawan di Hari Pahlawan
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Ganjar Pranowo bakal mendapat dukungan dari mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. (Dok: DPR)

Ganjar Pranowo bakal mendapat dukungan dari mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean

SuaraJawaTengah.id - Keseriusan mantan politisi demokrat Ferdinand Hutahaean mendukung sosok Ganjar Pranowo untuk menjadi kandidat calon Presiden tahun 2024 bukan omongan belaka. 

Sebab Ferdinand sudah mempersiapkan untuk mendeklarasikan relawan di Batak secara resmi pada tanggal 10 November atau tepatnya pada Hari Pahlawan nanti. 

Melalui akun twitternya, ia kembali mengajak kepada seluruh masyarakat suku Batak untuk bergabung bersamanya. Guna mendukung Gubernur Jawa Tengah itu agar menjadi penerus Presiden Jokowi. 

"Bagi kawan2 yang ingin ikut bergerak bersama saya untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024, saya infornasikan bahwa saya akan membentuk pengurus dan sekretariat terlebih dahulu," katanya melalui akun @FerdinandHaean3.

Baca Juga: Gempa Salatiga dan Ambarawa, Ganjar Pranowo Minta Masyarakat Tidak Usah Takut

Ferdinand pun menyampaikan pada saat peringatan Hari Pahlawan nanti. Dirinya akan mendeklarasikan secara resmi relawan di Batak untuk menyukseskan Ganjar Pranowo menuju singgasana kursi orang nomor satu di Indonesia. 

"Saya merencanakan akan DEKLARASI RESMI TANGGAL 10 NOVEMBER 2021 saat HARI PAHLAWAN..!!," jelasnya. 

Sebelumnya, Ferdinand menjelaskan alasannya mantap mendukung Ganjar. Karena sosok 52 tahun itu sangat konsisten melawan segala bentuk radikalisme. 

"Sampai saat ini bagi saya hanya Ganjar yang BERANI BERSIKAP TEGAS terhadap radikalisme yang memecah Bangsa,'' pungkasnya. 

Sontak saja cuitan Ferdinand tersebut mengundang reaksi warganet. Tak sedikit dari mereka yang memberikan beragam tanggapan. 

Baca Juga: Bandara Jenderal Besar Sudirman Diisukan Berhenti Operasi, Ini Jawaban Ganjar Pranowo

"Mantap Lae Ferdinan, kita dukung yg punya kompetensi sbg Pemimpin  NKRI dan punya hati yg mengasihi dan melayani semua lapisan rakyat," ujar akun @janrisi**.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait