facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Braaakkk! Adu Banteng Motor versus Motor di Sragen, 1 Tewas dan 2 Luka-luka

Ronald Seger Prabowo Senin, 08 November 2021 | 17:12 WIB

Braaakkk! Adu Banteng Motor versus Motor di Sragen, 1 Tewas dan 2 Luka-luka
Sejumlah aparat Satlantas Polres Sragen melakukan olah kejadian perkara di lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Jambeyan-Sukorejo, tepatnya di Dukuh Jambeyan, Desa Jambeyan RT 001, Sambirejo, Sragen, Senin (8/11/2021). [Istimewa/Solopos.com/Ahmad Yulianto]

Korban tewas hendak mendahului mobil tak dikenal di depannya dan kemudian tiba-tiba ada motor dari arah berlawanan kemudian terjadi tabrakan.

SuaraJawaTengah.id - Kecelakaan maut adu banteng antara dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Jambeyan-Sukorejo, tepatnya di RT 001, Dukuh Jambeyan, Desa Jambeyan, Kecamatan Sambirejo, Sragen, Senin (8/11/2021) pukul 08.45 WIB. 

Akibatnya, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua lainnya mengalami luka-luka dalam kecelakaan antara Honda Revo dan Honda Beat

Dilansir dari Solopos.com--jaringan Suara.com, kecelakaan itu bermula saat pengendara Honda Revo dari arah bawah atau arah utara melaju dengan posisi di belakang mobil tak dikenal. Pengendara Honda Revo itu hendak mendahului mobil di depannya.

“Ternyata dari arah berlawanan ada pengendara Honda Beat berboncengan dengan kecepatan cukup tinggi hingga akhirnya bertabrakan. Ya, adu banteng. Pengendara Honda Revo meninggal dunia dan dua pengendara Honda Beat luka-luka. Saya tidak tahu identitas korban,” kata salah satu saksi, Ahmad Yulianto (34).

Baca Juga: Duh, Foto Vanessa Angel di Makam Hilang

Sopir ambulans Desa Jambeyan, Sugiyono (43) mengaku datang ke lokasi kejadian. Dia melihat satu orang meninggal dunia dan dua orang luka-luka.

Pengendara motor Honda Beat itu terlihat terdiam saja. Menurut Sugiyono, pengendara motor Honda Beat yang diketahui bernama Rafli Kabul Cahyono (15), langsung dilarikan ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Yang meninggal dunia itu Pak Marjito (60) warga Pocol, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kalau yang membonceng Honda Beat belum tahu karena yang mengevakuasi ambulans dari Desa Sambi, Sambirejo, dan dibantu ambulans dari MDMC. Kalau yang saya larikan ke RSUD itu Rafli, warga Desa Sidomukti, Jenawi, Karanganyar,” kata Sugiyono.

Ia menerangkan Rafli mengalami patah pada rahang bawah, tangan kiri patah, dan lecet-lecet. Sugiyono juga membenarkan kronologi yang disampaikan Ahmad Yulianto.

Dia menyampaikan pengendara Honda Revo, Marjito hendak mendahului mobil tak dikenal di depannya dan kemudian tiba-tiba ada motor dari arah berlawanan kemudian terjadi tabrakan.

Baca Juga: Celine Evangelista Bongkar Sifat Asli Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait