facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Liga 3 Jateng: Persebi Boyolali Menggila, Kalahkan PSISa Salatiga dan Masih Sempurna

Ronald Seger Prabowo Senin, 08 November 2021 | 19:58 WIB

Hasil Liga 3 Jateng: Persebi Boyolali Menggila, Kalahkan PSISa Salatiga dan Masih Sempurna
Tim Persebi Boyolali meraih poin sempurna di fase penyisihan Grup E Liga 3 Jawa Tengah. [dok Persebi]

Persebi sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

SuaraJawaTengah.id - Persebi Boyolali terus tancap gas dalam petualangan di pentas Grup E kompetisi Liga 3 Jawa Tengah.

Terbaru, pasukan Laskar Pandan Aran menggila dan menang 2-1 atas PSISa Salatiga di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Senin (8/11/2021).

Hasil itu membuat skuat asuhan Gatot Barnowo memperoleh poin 12 dari empat pertandingan, tanpa sekali pun kalah atau seri plus kokoh di puncak klasemen sementara. Persebi sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Diwartakan Ayosolo.id--jaringan Suara.com, Haidar Nur Afif mencetak brace untuk kemenangan Laskar Pandanarang, sebutan Persebi Boyolali, pada menit ke-40 dan 85. Sementara gol balasan PSISa Salatiga disumbangkan melalui Fandy Aminin pada menit ke-64.

Baca Juga: Liga 3 Jateng: Penonton Dilarang ke Stadion, Suporter PPSM Magelang Open Royalti Bendera

Hariadi Pothoel usai pertandingan mengatakan, pemainnya menunjukkan permainan sesuai strategi yang telah disusun sejak awal. Walaupun PSISa Salatiga sempat menyamakan kedudukan 1-1.

“Hasil positif atas hasil kerja keras pemain selama di fase grup. Kami lolos ke babak berikutnya, saya minta pemain untuk tidak larut dalam euforia kemenangan berlebihan karena masih harus bekerja keras di babak berikutnya,” tuturnya.

Kunci kesuksesan Persebi menurut mantan asisten pelatih Persis Solo ini yakni pada kolektivitas dan kekompakan pemain yang ditunjukkan di dalam maupun luar lapangan.

“Di Persebi selalu saya dan Coach Gatot tegaskan, tidak ada pemain bintang. Menurut kami, semua adalah bintang di lapangan dan harus bekerja keras saat bertanding,” tutur Pothoel yang juga pernah menjadi kapten Persis Solo.

Baca Juga: Polda Jateng Ingatkan Panitia Pelaksana Liga 3, Kompetisi Digelar Tanpa Penonton

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait