alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Berat PSIS Semarang, Bhayangkara FC Bakal Sulit Ditaklukan

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 26 November 2021 | 08:28 WIB

Laga Berat PSIS Semarang, Bhayangkara FC Bakal Sulit Ditaklukan
Pemain PSIS Semarang saat merayakan Gol dari Bruno Silva. Laskar Mahesa Jenar berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0. [Dok PSIS)

PSIS Semarang bakal bertemu Bhayangkara FC pada hari ini

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang akan melakoni laga berat pada pekan ke-14 Liga 1 2021. Laskar Mahesa Jenar bakal melawan Bhayangkara FC

Laga yang mempertemukan Bhayangkara FC dengan PSIS Semarang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (26/11/2021). Laga ini juga akan menjadi pembuktian bagi Bhayangkara FC sebagai tim yang layak memuncaki klasemen.

Menyadur dari Solopos.com, dalam dua laga terakhir The Guardians, julukan Bhayangkara FC meraih hasil minor.  Hal itu tentu saja menjadi kesempatan bagi PSIS Semarang. 

Diketahui Bhayangkara FC kalah dari Persita Tangerang 1-2 di Stadion Maguwoharjo, Kamis (18/11/2021), dan ditahan imbang 0-0 oleh PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Usai Menang Lawan PSM Makassar, PSIS Semarang Sudah Ditunggu Lawannya Bhayangkara FC

Hasil minor di dua laga itu pun tak mengoyahkan posisi Bhayangkara FC sebagai capolista. Meski demikian, gap dengan Persib Bandung, yang berada di posisi kedua semakin tipis.

Bhayangkara FC saat ini mengemas 29 poin, hasil dari sembilan kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. Sedangkan Persib Bandung menempati urutan kedua dengan torehan 28 poin, hasil 8 kali menang, empat kali seri, dan sekali kalah.

Jika gagal meraih kemenangan dari PSIS, posisi Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen pun bisa digeser Persib Bandung. Apalagi jika Persib mampu meraih poin penuh kala bersua Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Minggu (28/11/2021).

Rotasi Pemain

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk meraih hasil maksimal dari laga kontra PSIS. Salah satu persiapan itu adalah melakukan rotasi pemain karena dua laga sebelumnya meraih hasil kurang maksimal.

Baca Juga: Ditundukkan PSIS Semarang, Pelatih PSM Makassar Frontal Kritik Wasit

“Mungkin sudah tahu semua di 2 pertandingan terakhir kurang maksimal, tapi ini adalah momen untuk bangkit dari pertandingan sebelumnya dan fokus melawan PSIS. Semua pemain bermain maksimal dan memenangkan pertandingan,” ujar Munster, dikutip dari laman Internet resmi Bhayangkara FC, Jumat (25/11/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait