alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Liga 1: Diwarnai Blunder Konyol, PSIS Semarang Dikalahkan PSS Sleman

Ronald Seger Prabowo Jum'at, 03 Desember 2021 | 20:34 WIB

Hasil Liga 1: Diwarnai Blunder Konyol, PSIS Semarang Dikalahkan PSS Sleman
Gelandang PSS Sleman, Aaron Evans (tengah bawah) berselebrasi usai mencetak gol kemenangan atas PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Unggul lebih dulu di awal babak pertama, anak-anak Laskar Mahesa Jenar justru takluk 1-2 di tangan pasukan Super Elang Jawa.

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang gagal memetik kemenangan saat menjamu PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/12/2021).

Unggul lebih dulu di awal babak pertama, anak-anak Laskar Mahesa Jenar justru takluk 1-2 di tangan pasukan Super Elang Jawa.

PSIS sejatinya unggul cepat saat laga baru memasuki menit keenam. Free kick Septian David Maulana gagal diantisipasi kiper Miswar Saputra.

Hanya berselang 10 menit, PSS Sleman menyamakan skor. Umpan tanggung bek Kartika Vedhayanto ke kiper Jandia Eka Putra berhasil dimanfaatkan Juninho untuk menaklukkan kiper lawan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri Vs Persita Tangerang, Sedang Berlangsung

PSIS Semarang mendapat peluang di menit ke-61 melalui tendangan bebas dari sisi sayap kiri yang diambil oleh Frendi Saputra.

Umpan Frendy disundul oleh Andreas Ado namun masih melambung di atas gawang Miswar Saputra.

Menit ke-65, Juninho mengambil tendangan bebas dan berhasil disambut dengan baik oleh Aaron Evans. Gol Aaron Evans membuat PSS unggul 2-1.

Di menit-menit ini juga sempat terjadi pertikaian antar pemain karena perebutan bola yang sengit.

Namun dari sekian tendangan sudut tida ada yang membuahkan gol. Sampai menit tambahan ke-95, skor tetap bertahan dengan kemenangan PSS Sleman 2-1.

Baca Juga: Persija Jakarta Vs Tira Persikabo, Alessio Minta Penggawa Macan Kemayoran Bermain Agresif

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait