facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putaran Kedua, PSIS Semarang Incar Pemain Asing dari Liga Vietnam

Budi Arista Romadhoni Jum'at, 17 Desember 2021 | 21:21 WIB

Putaran Kedua, PSIS Semarang Incar Pemain Asing dari Liga Vietnam
Pemain PSIS Semarang saat merayakan Gol dari Bruno Silva. Laskar Mahesa Jenar berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0. [Dok PSIS)

PSIS Semarang sepertinya akan serius mempersiapkan para pemain

SuaraJawaTengah.id - Menghadapi putaran kedua Liga 1, PSIS Semarang sepertinya akan serius mempersiapkan para pemain. Sejumlah pemain lokal dan asing menjadi bidikan manajemen PSIS Semarang.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan saat ini tengah melakukan evaluasi seluruh tim.

"Persiapan putaran kedua Kita lagi mencari benang ruwet di PSIS. Dari tingkat manajemen, hingga pemain akan kita evaluasi," katanya di Semarang Jumat (17/12/2021).

Yoyok menyebut tengah membidik beberapa pemain lokal dan asing untuk menutup kelemahan laskar mahesa jenar.

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Akhiri Kontrak Legiun Asingnya Brian Ferreira

"Jangan menunggu pemain bintang, tapi kita sedang mendatangkan striker dari liga vietnam. Kita tunggu saja. Kita memang lagi mencari obatnya, karena bola tinggi kita kalah terus. Ini hal teknis yang perlu diperbaki," ucapnya.

General Manager (GM) PSIS Semarang Wahyoe "Liluk" Winarto menyebutkan laskar mahesa jenar memiliki kelemahan yang harus diperbaiki.

"Kita ini punya gelandang serang yang larinya kenceng-kenceng, dari situ kita butuh pemain depan yang kuat. Sudah ada nama, nanti kalau sudah datang ke semarang kita umumkan," ujar Liluk.

Liluk mengatakan saat ini mencari pemain yang cocok untuk PSIS Semarang. Hal itu untuk menutup kelemahan Walace Costa dkk.

"Selain pemain Asing, kita juga sudah mengincar pemain lokal. Tapi bukan pemain bintang, kita mencari kualitas yang lebih tinggi daripada yang kita punya sekarang," ucapnya.

Baca Juga: Galeri Foto Persipura Jayapura Comeback Epic di BRI Liga 1 dan Kalahkan PSIS Semarang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait