facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nama Dragan Djukanovic Mencuat, Bos PSIS Semarang: Pelatih Incaran Kita

Budi Arista Romadhoni Selasa, 21 Desember 2021 | 08:44 WIB

Nama Dragan Djukanovic Mencuat, Bos PSIS Semarang: Pelatih Incaran Kita
Muncul rumor Dragan Djukanovic akan kembali melatih PSIS Semarang. [Dok PSIS Semarang]

Muncul rumor Dragan Djukanovic akan kembali melatih PSIS Semarang

SuaraJawaTengah.id - Imran Nahumarury resmi mundur dari kursi kepelatihan PSIS Semarang. Pengunduran diri yang kedua tersebut akhirnya diterima oleh manajemen pada Sabtu (18/12/2021).  

Namun demikian, hingga saat ini kursi kepala pelatih di PSIS Semarang masih kosong. Nama-nama seperti  Dragan Djukanovic, Joko Susilo, dan Djajang Nurjaman pun mencuat. 

Namun muncul rumor, Dragan Djukanovic akan kembali ke Semarang untuk melatih Laskar Mahesa Jenar. 

Hal itu dilontarkan oleh para pendukung PSIS Semarang di halaman komentar media sosial Instagram @psisofficial. "Wellcome Coach Dragan Djukanovic," tulis akun @amirsyah.sans. 

Baca Juga: Imran Nahumarury Resmi Bercerai dengan PSIS Semarang

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi pun membenarkan, pihaknya saat ini tengah mencari pelatih baru untuk memimpin Laskar Mahesa Jenar. 

"Kita sedang nyari pelatih baru. banyak yang melamar, kita pelajari dulu. Coach Ian kita evaluasi juga, akan dipertahankan atau kita lepas. Termasuk asisten pelatih kita juga mencari yang baru," ucap Yoyok di Semarang, Senin (20/12/2021). 

Yoyok juga menanggapi soal rumor mendatangkan Dragan Djukanovic. Namun ia menyebut, Dragan masih terikat kontrak dengan klub yang saat ini ditangani di Divisi 2 Liga Super Yunani, AE Karaiskakis. 

"Dragan memang termasuk pelatih incaran kita. Tapi Dragan masih terikat kontrak," ujarnya. 

Ia menyebut, sebagai alternatif saat ini, tidak menutup kemungkinan akan mengambil dari staf pelatih di Internal PSIS Semarang. 

Baca Juga: Pelatih Baru PSIS Semarang: Antara Dragan Djukanovic, Joko Susilo, atau Djajang Nurjaman?

"Mengambil dari internal juga menjadi pertimbangan, seperti M.Ridwan. Tapi kita sudah ada 3 nama pelatih lokal, dan 1 asing," tegas Yoyok. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait