alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Incar Market Layanan Contack Center di Daerah, Links Buka Kantor di Kota Semarang

Budi Arista Romadhoni Kamis, 13 Januari 2022 | 16:13 WIB

Incar Market Layanan Contack Center di Daerah, Links Buka Kantor di Kota Semarang
Presiden Direktur LINKS, David Wibowo saat berada di Kantor Baru di Kota Semarang. [Dok]

LINKS penyedia layanan contact dan engagement terkemuka di tanah air membuka kantor di Kota Semarang

SuaraJawaTengah.id - Perubahan prilaku masyarakat di Kota Semarang terhadap pemanfaatan jaringan online atau daring menjadi kesempatan dalam dunia usaha. Menawarkan produk secara online dilakukan untuk menjangkau masyarakat.

Apalagi pelayanan publik kini juga sudah beralih ke sistem digital. Seperti asuransi, marketplaca, perbankan, hingga layanan darurat dari pemerintah daerah.

PT Linksindo Makmur (LINKS), penyedia layanan contact dan engagement terkemuka di tanah air itu pun tak ingin meninggalkan kesempatan tersebut.

Links membuka kantor operasional keduanya di Kota Semarang. Hal itu dilakukan untuk membidik pasar pelayanan secara during atau online.

Baca Juga: Aniaya Juniornya, 10 Siswa SMK Pelayaran Akpelni Kota Semarang Ditangkap Polisi

Presiden Direktur LINKS, David Wibowo mengatakan, pembukaan kantor barunya ini sebagai wujud komitmen LINKS, untuk memperluas layanan pelanggan yang terus berkembang, semakin kompleks dan dibutuhkan oleh semua sektor bisnis di tingkat nasional maupun internasional.

“Dengan sangat antusias memperluas operasional contact center ke Semarang,dan kami siap menjadi mitra untuk mengembangkan bisnis offline maupun online serta mewujudkan konsep HUB dan SPOKE,” tutur David Wibowo dalam peresmian kantor baru LINKS yang berlokasi di Jalan Arteri Sukarno Hatta, Semarang, Kamis (13/1/2022).

David menambahkan kantor cabang baru LINKS di kota Semarang ini, akan menjadi SPOKE dan melengkapi HUB yang sudah lebih dahulu di bangun di Jakarta.

“Ini adalah bagian dari solusi LINKS yang akan menopang kebutuhan layanan pelanggan secara efektif dan efisien,” jelasnya.

Presiden Direktur LINKS itu berharap, pengembangan sumber daya manusia kota Semarang agar setara dengan standar nasional maupun internasional, yang mampu memenuhi kebutuhan layanan contact center.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Kota Semarang Banjir Usai Diguyur Hujan Deras, Ini Titiknya

“Dengan rangkaian pelatihan didukung platform komunikasi yang mengarah ke omni-channel dan mumpuni, LINKS Semarang siap menopang pertumbuhan bisnis masa depan,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait