facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pertandingan Lawan Madura United Ditunda, PSIS Semarang: Kalau itu ada Kaitannya dengan Timnas, Kami Support

Budi Arista Romadhoni Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:41 WIB

Pertandingan Lawan Madura United Ditunda, PSIS Semarang: Kalau itu ada Kaitannya dengan Timnas, Kami Support
Aksi gelandang serang PSIS Semrang, Flavio Beck Junior dibayangi pemain Arema FC, Senin 17 Januari 2022. [Dok PSIS Semarang]

Laga PSIS Semarang melawan Madura United ditunda ini alasannya

SuaraJawaTengah.id - Laga lanjutan pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 yang mempertemukan Madura United menghadapi PSIS Semarang diundur satu hari.

Pertandingan antara Laskar Sape Kerrab menghadapi Laskar Mahesa Jenar seharusnya digelar pada Kamis, 27 Januari 2021. Namun berdasarkan jadwal resmi terbaru yang dikirim oleh PT. Liga Indonesia Baru (PT. LIB) selaku operator liga, pertandingan PSIS menghadapi Madura United diundur satu hari ke tanggal 28 Januari 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 18.15 WIB.

“Pertandingan lawan Madura United diundur satu hari menjadi tanggal 28. Jadwal terbaru sudah diemail secara resmi oleh PT. LIB beberapa waktu yang lalu,” ujar Manager PSIS, Fardhan Nandana Ramadhan Junianto pada Sabtu (22/1/2022).

“Berdasarkan surat dari PT. LIB, jadwal diundur karena ada penyesuaian terkait FIFA Matchday. Atas nama manajemen PSIS, kalau itu ada kaitannya dengan Timnas, kami support keputusan tersebut,” sambung Fardhan.

Baca Juga: Disambut Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan Segera Gabung Klub Korea Selatan?

Tak hanya melawan Madura United, beberapa pertandingan PSIS ke depan juga diundur satu hari seperti menghadapi Persebaya Surabaya dan Persik Kediri serta pertandingan lainnya.

“Lawan Persebaya juga, dari tanggal 1 jadi tanggal 2 Februari, kemudian Persik dari tanggal 5 Februari jadi 6 Februari. Semua mundur sehari dan sementara itu, sambil kita tunggu perkembangan selanjutnya,” pungkas Fardhan. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait