facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Dibunuh, Wanita Penghuni Bekas Lokalisasi Peleman Tegal Tewas Usai Terima Tamu

Budi Arista Romadhoni Senin, 24 Januari 2022 | 15:42 WIB

Diduga Dibunuh, Wanita Penghuni Bekas Lokalisasi Peleman Tegal Tewas Usai Terima Tamu
Lokasi rumah di bekas lokalisasi Peleman, Kabupaten Tegal tempat korban ditemukan dalam kondisi kritis dan akhirnya meninggal, Senin (24/1/2022). [Suara.com/F Firdaus]

Seorang wanita diduga menjadi korban pembunuhan di bekas lokalisasi Peleman, Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal

SuaraJawaTengah.id - ‎Seorang wanita diduga menjadi korban pembunuhan di bekas lokalisasi Peleman, Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Senin (24/1/2022). 

Sebelum ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan akhirnya meninggal, korban sempat menerima tamu seorang laki-laki di dalam kamar.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP ‎I Dewa Gede Ditya Krishnanda mengungkapkan, dugaan pembunuhan tersebut bermula ketika Polsek Suradadi mendapat laporan ditemukannya seorang wanita dalam kondisi terluka di kamar sebuah rumah yang ada di bekas lokalisasi Peleman, Senin (24/1/2022) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB.

"Kemudian petugas piket Polsek mendatangi TKP untuk melihat dan memeriksa saksi-saksi. Pada saat itu‎ keadaannya (korban) kritis dan setiba di rumah sakit dinyatakan meninggal," ujar Dewa, Senin (24/1/2022).

Baca Juga: Nelayan Cantrang di Kota Tegal Blokir Jalan Hingga Bikin Macet, Ternyata Ini Penyebabnya

Menurut Dewa, korban berinisial S, usai 20 tahun, warga Cianjur, Jawa Barat.‎ Sebelum kejadian, korban diketahui bersama seorang laki-laki di dalam kamar.

‎"Berdasarkan informasi awal, sebelum kejadian korban bersama seorang laki-laki di kamar, kemudian digedor oleh ‎salah seorang yang bertugas di sini, ditemukan sudah kritis dan dilarikan ke RSUD Suradadi," jelasnya.

Dewa mengatakan, pihaknya sudah menindaklanjuti kejadian tersebut dengan melakukan olah TKP dan mencari bukti-bukti petunjuk guna mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

"Terduga pelaku, kami masih mendalami identitas, masih melakukan pengejaran‎," ujarnya.

Sementara itu ‎penjaga rumah yang menjadi lokasi kejadian, Waluyo menuturkan, sebelum kejadian, terdapat dua orang tamu laki-laki yang datang pada Minggu (23/1/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB. "Kemudian satu orang masuk kamar bersama korban. Lainnya di luar," tuturnya.

Baca Juga: Kerap Dilanda Banjir, Warga Tegal Alur Jakarta Barat Butuh Pompa

Waluyo sempat dua kali mendobrak pintu kamar tersebut karena curiga keduanya tak kunjung keluar dari kamar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait