facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tangannya Dipegang Melaney Ricardo, Ekspresi Ghozali Everyday Jadi Sorotan Warganet

Budi Arista Romadhoni Kamis, 27 Januari 2022 | 09:10 WIB

Tangannya Dipegang Melaney Ricardo, Ekspresi Ghozali Everyday Jadi Sorotan Warganet
Ekpresi Ghozali Eveyday saat tangannya dipegang Melaney Ricardo jadi sorotan publik. [Instagram/@melaney_ricardo]

Ekpresi Ghozali Eveyday saat tangannya dipegang Melaney Ricardo jadi sorotan publik

SuaraJawaTengah.id - Presenter Melaney Ricardo tak mau ketinggalan untuk bertemu dengan sosok yang sedang viral di media sosial yakni Sultan Gustaf Al-Ghozali

Melalui akun instagramnya, Melaney membagikan potret pertemuannya dengan pria yang dijuluki Ghozali Everday tersebut. Melaney juga nampak bahagia bisa bertemu dengan Ghozali.

Dalam potret yang ia bagikan, Melaney yang mengenakan kaos berwarna hitam sampai memegang erat tangan Ghozali dengan penuh perasaan. 

Bahkan Melaney sampai melontarkan kata-kata gombalan ketika ia sukses menggenggam tangan Ghozali Everday sih orang kaya mendadak tersebut.

Baca Juga: Wijin Akui Sering Dibandingkan Dengan Gading Marten Saat Pacari Gisel

"Lembutnya sentuhan tangan milyuner, nyaman banget kayak menerima WhattsApp dari isinya cuman pagi. Tapi emoticon lovenya ada tiga," kata Melaney dalam keterangan captionnya. 

Seperti kita ketahui nama Sultan Gustaf Al-Ghozali belakangan ini sedang ramai diperbincangkan publik. Hal itu dikarena keberhasilannya menjual foto selfinya di Non Fungible Token (NFT) di platform Opensea.io. 

Hebatnya, foto selfi Ghozali tersebut laris manis terjual sampai 932. Dari hasil penjualan foto selfinya itu, Ghozali mengaku berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang sebesar Rp1,5 milliar.  

Dirjen Pajak melalui akun twitternya sampai mencolek Ghozali guna mengingatkannya untuk segera membayar pajak pendapatannya tersebut. 

Kini mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang ini tengah menikmati kesuksesnya menjadi orang kaya mendadak. Ghozali juga belakangan ini kerap bulak-balik diundang di stasiun televisi maupun podcast youtube untuk menceritakan kisahnya.

Baca Juga: Perkembangan NFT Jadi Tren di Indonesia, Apakah Nanti OJK Bakal Mengatur?

Unggahan Melaney Ricardo itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang menyoroti ekpresi Ghozali Everyday yang nampak kaku ketika tangannya dipegang oleh Melaney Ricardo. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait