facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengharukan! Rayakan Ulang Tahun ke-37, Cristiano Ronaldo Ungkap Harapan Ini

Budi Arista Romadhoni Minggu, 06 Februari 2022 | 08:51 WIB

Mengharukan! Rayakan Ulang Tahun ke-37, Cristiano Ronaldo Ungkap Harapan Ini
Pesepak bola Cristiano Ronaldo menuliskan harapan mengharukan di momen ulang tahunnya yang ke-37 [instagram/@cristiano]

Pesepak bola Cristiano Ronaldo menuliskan harapan mengharukan di momen ulang tahunnya yang ke-37

SuaraJawaTengah.id - Pesepak bola Cristiano Ronaldo tengah berbahagia. Pasalnya pada tanggal 5 Februari 2022 kemarin ia baru saja berulang tahun ke-37. 

Melalui akun instagramnya, penyerang Manchester United ini merayakan momen bersejarah setahun sekali itu bersama sang istri Georgina Rodriguez. 

Dalam unggahan foto yang dibagikan Cristiano Ronaldo bersama istrinya kompak mengenakan pakaian berwarna hitam. Keduanya nampak berpose senyum sembari memamerkan kue ulang tahun berukuran cukup besar yang bertuliskan "CR7".  

Cristiano Ronaldo pun tak lupa menuliskan sebuah harapan. Meski usianya hampir menyentuh kepala empat. Mantan pemain Juventus dan Real Madrid ini masih ingin bermain sepak bola. 

Baca Juga: Warisi Nomor 7 Cristiano Ronaldo, Dusan Vlahovic: Itu Tidak Penting

Meski begitu, Cristiano Ronaldo juga mengaku diusia ke-37 tahun ini ia akan lebih fokus menjadi seorang ayah yang baik untuk anak-anaknya.  

"Hidup adalah rolles coster. Kerja keras, kecepatan tinggi, tujuan mendesak, menuntut harapan. Namun pada akhirnya, semua itu akan bermuara pada keluarga, cinta, persahabatan, nilai-nilai yang membuat semuanya berharga," ungkap Cristiano Ronaldo melalui akun instagramnya. 

"Terima kasih untuk semua pesannya, 37 dan terus berlanjut," sambung Cristiano Ronaldo. 

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu pesepak bola paling sukses dalam satu dekade ini. Pemain berpostur 1,87 meter ini telah malang melintang di sejumlah klub top Eropa. 

Selama berkarir di dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo telah memenangkan banyak gelar baik bersama klub maupun Timnas Portugal. Berkat prestasinya itu, Cristiano Ronaldo pun diganjar ballo d'or sebanyak lima kali. 

Baca Juga: Bukan Hanya Nomor Punggung, Dusan Vlahovic juga Tempati Rumah Cristiano Ronaldo di Juventus

Sayangnya, pada momen bahagia kemarin. Cristiano Ronaldo gagal membawa Manchester United melaju jauh Piala FA. Pasalnya skuat asuhan Rafl Rangnick harus menelan kekalahan lewat adu penalti 7-8 melawan Middlesbrough. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait