facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Dua Remaja Mesum di Tepi Waduk Mrica Banjarnegara, Warga Ungkap Fakta Mengejutkan

Ronald Seger Prabowo Rabu, 09 Februari 2022 | 19:26 WIB

Viral Video Dua Remaja Mesum di Tepi Waduk Mrica Banjarnegara, Warga Ungkap Fakta Mengejutkan
Sebuah video dua remaja bermesraan kembali viral di media sosial belum lama ini. [Instagram @banjarnegara.undercover]

Keduanya berbuat tak senonoh alias mesum dengan berpelukan hingga berciuman.

SuaraJawaTengah.id - Sebuah video dua remaja bermesraan kembali viral di media sosial belum lama ini.

Dalam video tersebut, tampak pasangan remaja laki laki dan perempuan tengah berduaan. Keduanya berbuat tak senonoh alias mesum dengan berpelukan hingga berciuman.

Aksi tersebut berlokasi di tepi Waduk Mrica, Kecamatan Wanadadi, Banjarnegara. Lokasi kejadian tersebut diketahui kerap digunakan untuk muda mudi berduaan.

Aksi pasangan remaja tersebut terekam oleh warga yang kemudian diunggah ke media sosial akun instagram instambanjarnegara. Postingan tersebut menuai banyak tanggapan dan komentar ribuan netizen.

Baca Juga: Muncul Tayangan Video Porno di Layar TV Kapal, Penumpang Mendadak Heboh

Salah satu pemancing ikan di waduk uang yang juga digunakan PLTA Mrica, Edi menyebut jika dirinya kerap melihat muda-mudi berduaan di sekitar waduk.

“Iya saya sering melihat orang berduaan di pinggir-pinggir waduk. Sebagian besar masih muda, anak sekolah. Biasanya yang banyak itu sore hari,” ujarnya saat ditemui di waduk PLTA Mrica,Rabu (9/2/2022).

Menanggapi hal tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjarnegara melakukan patroli di sekitar lokasi waduk Mrica.

Penyidik Satpol PP Banjarnegara Sugeng Supriyadhi mengatakan, berdasarkan hasil patroli ditemukan sejumlah pasangan muda-mudi yang berduaan di sekitar waduk PLTA Mrica. Ada yang berduaan di semak-semak dan di dalam mobil yang diparkir di tempat sepi.

“Dari hasil patrol ada pasangan yang kedapatan tengah berduaan di tempat sepi. Hanya saat kami tanya, mereka beralasan sedang ngobrol,” katanya.

Baca Juga: Viral Banjir Bandang di Jalur Batur-Dieng, Pengendara HinggaTerseret Arus

Pihaknaya meminta kepada pasangan yang ditemui tengah berduaan di waduk, agar pulang kerumah. Menurutnya, jika pasangan muda mudi ingin ngobrol sebaiknya dilakukan dirumah, bukan di tempat sepi dan tersembunyi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait