facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sukses dengan Pratama Arhan dan Dewangga, PSIS Semarang Kini Kembali Cari Pemain Muda Berbakat

Budi Arista Romadhoni Rabu, 11 Mei 2022 | 15:31 WIB

Sukses dengan Pratama Arhan dan Dewangga, PSIS Semarang Kini Kembali Cari Pemain Muda Berbakat
Pemain muda berbakat PSIS Semarang saat menunjukan skil terbaiknya. Tim Elite Pro Academy (EPA) PSIS Semarang mulai bergerak untuk mencari bibit-bibit pesepakbola di jenjang U20. [Dok PSIS Semarang]

PSIS Semarang terus mencari pemain muda berbakat, hal itu tentu saja untuk memperkuat tim berjuluk mahesa jenar

SuaraJawaTengah.id - PSIS Semarang terus mencari pemain muda berbakat, hal itu tentu saja untuk memperkuat tim berjuluk mahesa jenar. 

Tim Elite Pro Academy (EPA) PSIS Semarang mulai bergerak untuk mencari bibit-bibit pesepakbola di jenjang U20.

Pada Rabu (11/5/2022) pagi bertempat di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Semarang, tim kepelatihan EPA menggelar seleksi gelombang pertama yang diperuntukkan untuk pesepak bola muda yang tergabung dalam 25 klub anggota PSIS.

Menurut direktur Akademi PSIS, Muhammad Ridwan, seleksi gelombang pertama akan diadakan selama 30 hari dan menggunakan sistem gugur untuk para peserta.

Baca Juga: Mantan Pemain Persis Solo Merapat ke PSIS Semarang, Delvin Rumbino Resmi Berseragam Biru

“Pagi tadi seleksi PSIS U20 dan seleksi pagi tadi diperuntukkan untuk perwakilan klub internal PSIS dan pelaksanaan seleksi diadakan selama 3 hari. Seleksi hari pertama ada sekitar 70 peserta seleksi, untuk besok menjadi 50 peserta, di hari kedua besok akan ditambah sebelumnya sudah menjadi bagian PSIS EPA U18,” kata M. Ridwan dikutip dari situs resmi PSIS Semarang.

Mantan pesepakbola nasional ini juga mengatakan bahwa kegiatan di EPA harus tetap dilaksanakan walaupun jadwal kompetisi belum ditentukan.

Hal ini sesuai dengan instruksi manajemen PSIS untuk tetap mengaktifkan kegiatan di jenjang EPA mau pun PSIS Development.

“Jadwal belum ada, tetapi titah CEO ada atau tidaknya kompetisi, EPA harus tetap jalan sehingga hari ini kami mulai seleksi. Ini bagian dari pembinaan berjenjang yang selama ini sudah dilakukan oleh PSIS,” tutup M. Ridwan.

Diketahui, PSIS Semarang telah melahirkan pemain-pemain muda berbakat. Terbaru Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga. 

Baca Juga: PSIS Hormati Proses Hukum Terhadap Kiper Jandia Eka Putra

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait