facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Podcast Sering Kontroversi, Ustaz Ini Sebut Deddy Corbuzier Masuk Islam di Pintu yang Salah

Budi Arista Romadhoni Minggu, 15 Mei 2022 | 08:09 WIB

Video Podcast Sering Kontroversi, Ustaz Ini Sebut Deddy Corbuzier Masuk Islam di Pintu yang Salah
Pernyataan maaf Deddy Corbuzier sudah buat gaduh. - (Instagram)

Semenjak aktif di podcast "Close The Door" Deddy Corbuzier kerap jadi bulan-bulanan warganet ketika mengundang bintang tamu yang kontroversi

SuaraJawaTengah.id - Semenjak aktif di podcast "Close The Door" Deddy Corbuzier kerap jadi bulan-bulanan warganet ketika mengundang bintang tamu yang kontroversi.

Terbaru, ayah Azka Corbuzier itu diamuk warganet di sosial media usai mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert.

Hal itu karena Deddy Corbuzier dianggap mengkampanyekan kelompok LGBT setelah mengundang pasangan gay tersebut.

Menanggapi polemik di atas, melalui sebuah video TikTok akun @beritaduniatv, pendakwah ustaz Fahim Mawardi menilai Deddy Corbuzier masuk Islam melalui pintu yang salah.

Baca Juga: Dedy Corbuzier Undang Pasangan Gay, ICMI Muda Gusar: Perusak Tatanan Sosial dan Agama

Dikarenakan Deddy Corbuzier tidak berpikir berdasarkan ilmu agama sebelum mengundang Ragil dan pasangannya.

"Mohon maaf, apa yang saya katakan adalah hati nurani, bahwa saya sangat menyayangkan terhadap masuk Islamnya sih Deddy. Saya mengatakan bahwa sih Deddy masuk Islam di pintu yang salah," ucapnya.

"Jadi masuk Islam di pintu orang-orang liberal, orang-orang yang tidak terlalu mementingkan namanya syariat dan suka mengolok-olok persoalan agama dan lain sebagainya," sambungnya.

Ustaz Fahim Mawardi pun kemudian mempertanyakan keislamanan Deddy Corbuzier pasca menjadi seorang mualaf pada tahun 2019.

"Nah kita lihat fakta apa yang terjadi kali ini. Apakah keislaman si Deddy kelihatan, tidak. Apakah kekhusyuan si Deddy kelihatan, tidak. Malah mengangkat apa yang paling dibenci oleh Allah, salah satunya yaitu LGBT," jelasnya.

Baca Juga: Caisar YKS Berani ke Podcast Deddy Corbuzier Usai Dituding Pakai Narkoba, Banjir Peringatan Netizen

Lebih lanjut, ia memaparkan salah satu ayat Al-Quran yang isinya Islam melarang keras perbuatan LGBT yang menyimpang dari syariat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait